Todd Rivaldo Ferre / istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, – Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F Tiago (JFT) mengaku gelandang Serang Mutiara hitam, Tood Ferre yang saat ini tengah membela Lampang FC, ingin sekali memperkuat Persipura Jayapura pada piala AFC 2021.

Jacksen mengaku Todd telah menghubungi dirinya sebelum sang pelatih resmi menukangi Persipura.

“Todd Ferre ingin sekali membela Persipura di Piala AFC, bahkan dia (Todd Ferre) sudah hubungi saya sebelum saya ke Persipura,” kata Jacksen kepada pers belum lama ini.

Baca Juga : BTM Restui Peminjaman Todd Ferre ke Liga 2 Thailand

Menurut Jacksen, Tood menyatakan siap pulang ke Papua setelah masa peminjaman nya di club Lampang FC Thailand selesai di akhir bulan Maret ini.

Pelatih asal Negeri Zamba, Brazil itu yakin, dengan bergabungnya Todd Ferre di squat Mutiara Hitam akan  menambah daya gedor pada lini serang Persipura.

“Saya yakin kehadiran Todd Ferre, Boaz serta kembalinya Kayame dan pemain lain akan makin membuat Persipura memiliki permainan yang bisa maksimal,” katanya.

Todd Ferre saat ini berstatus pemain pinjaman Persipura Jayapura ke Lampang FC. Masa peminjamannya akan berakhir seiring berakhirnya kompetisi, Thai League 2 pada tanggal 31 Maret 2021.

Baca Juga : Dampak Penundaan Kompetisi, Todd Ferre Siap Merumput di Thailand

Kehadiran Todd Rivaldo Ferre tentunya menambah kreatifitas permainan dari Persipura Jayapura saat babak play off piala AFC 19 Mei 2021.

Jacksen mengatakan, Persipura Jayapura sudah menetapkan target pada ajang Piala AFC tahun ini. Terdekat tim kebangaan masyarakat Bumi Cenderawasih ini menargetkan lolos dari babak play off.

“Demi melaju ke babak selanjutnya, kami tim pelatih siap maksimalkan sisa waktu yang ada agar tujuan yang diinginkan ke playoff tercapai. Target Persipura di Piala AFC jelas, lebih baik dari pencapaian terbaik sebelumnya pada 2013 sampai semifinal,” Pungkas Jacksen.  (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here