Berkantor Di Papua, Ini Yang Akan Dilakukan Wapres Ma’ruf Amin

oleh

Jayapura, Topikpapua.com, – Setelah menempuh perjalanan udara selama sekitar 3 jam 25 menit, Wakil Presiden (Wapres) K. H. Ma’ruf Amin tiba di Bandara Sentani, Jayapura, Papua, pada pukul 19.55 WIT pada Senin (09/10/2023).

Kedatangan Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin disambut oleh Penjabat Gubernur Papua, Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun, serta Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Papua.Pada hari berikutnya, Selasa (10/10/2023), Wapres dijadwalkan untuk menjalani serangkaian kegiatan di Kantor Gubernur Papua.

Dalam kunjungannya, Wapres akan didampingi oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, dan Wakil Menteri Dalam Negeri, John Wempi Wetipo.Adapun kegiatan yang diagendakan termasuk menerima sejumlah tokoh pegiat kemanusiaan, Hak Asasi Manusia, dan perdamaian; menerima pimpinan Asosiasi Pengusaha Asli Papua; serta memimpin Rapat Koordinasi Badan Pengarah Papua (BPP) terkait perencanaan dan pelaksanaan pembangunan sentra sarana dan prasarana Pemprov di empat Daerah Otonom Baru (DOB) dan kebijakan pendukung lainnya.

Terlihat Wapres dalam kunjungannya ditemani oleh sejumlah staf dan tim ahli, termasuk Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi dan Birokrasi Mohamad Nasir, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, Staf Khusus Wapres Zumrotul Mukaffa, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma, Johan Tedja Surya, dan Sukriansyah.Kunjungan

Wakil Presiden ke Papua ini menjadi momentum penting dalam rangka memperkuat kerja sama dan mendengarkan aspirasi masyarakat serta pimpinan daerah setempat.(Redaksi Topik)

No More Posts Available.

No more pages to load.