Belum Menunjukkan Hasil Positif, Bank Papua Minta ini dari Persipura..

1
Tim Persipura saat menggelar latihan di lapangan Mandala Jayapura / MO Persipura

Jayapura, Topikpapua.com, –  Bank Papua sebagai sponsorship terbesar tim Persipura Jayapura di musim 2019, berharap agar Persipura bisa melibatkan PT Freeport dalam kepengurusan  (manajemen) Tim Persipura.

Hal tersebut di sampaikan kepala operasional bank papua, Ishak Wopari kepada Redaksi Topik, Jumat (14/06/18), “ kami dari bank papua sempat negoisasi dengan PT Freeport, mereka sampaikan bila mereka punya kerinduan, kalau bisa kedepan nanti dalam kepengurusan Persipura bisa melibatkan dua sponsorship ini, “ Ungkap Ishak.

Walau di akui Ishak bila bank papua merupakan sponsorship terbesar bagi persipura namun untuk urusan bergabung menjadi pengurus, pihaknya merasa belum mampu karena keterbatasan waktu.

“ ya.. walau di dalam sponsor ini kan Bank Papua paling besar namun menuut kami biarlah PT Freeport saja yang bergabung dalam kepengurusan, karena mereka juga sudah punya organisasi seperti PT Freeport all star, jadi sudah ada sedikit pengalaman, kalau kami biar menjadi sponsorship saja, karena kami kan di Bank jadi waktu kami juga terbatas, “ Beber Ishak.

Ditambahkan Ishak bila Bank Papua sebagai sponsorship terbesar bagi persipura sangat berharap Persipura bisa menjadi juara pada musim ini.

“ Kami berharap musim ini persipura harus juara, karena dengan kondisi Bank Papua saat ini  kami sudah siapkan 20 milyar  buat Persipura, 10 milyar untuk tahun ini dan 10 milyar untuk tahun depan, sehingga musim depan Persipura tidak lagi kesulitan untuk memulai kompetisi karena terkendala biaya seperti musim lalu, “Jelas Ishak.

Walau demikian, Ishak pun mengerti bila kondisi Persipura saat ini tak sebaik 5 musim lalu, sehingga menurut Ishak, bilapun tak bisa menjuarai Liga 1, minimal Persipura bisa berprestasi pada musim ini.

“ Harapan kami paling tidak berprestasilah untuk seluruh tanah Papua ini, karena Persipura bukan saja membanggakan untuk tanah Papua, tapi juga seluruh Indonesia, karena sudah mewakili Indonesia di kancah nasional maupun internasional, “ Katanya.

“ Truss…, saya saran saja para pemain yang sudah tua-tua itu gantung sepatu sudah, beri kesempatan buat pemain muda untuk berkreasi, kita belajar dari belanda, brasil yang lebih mengandalkan tenaga muda. Di Papua inikan banyak pemain muda berbakat yang pintar main bola.., kasih kesempatanlah buat mereka, “ Pungkas Kepala Operasional Bank Papua, Ishak Wopari. ( Redaksi Topik )

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here