Apresiasi Warga Atas Giat Panggung Prajurit HUT Bhayangkara ke-78 di Kota Jayapura

oleh

Jayapura, Topikpapua.com, – Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke -78 di gelar di Lapangan Brimobda kotaraja Jayapura. kapolda Papua, Irjen Mathius D Fakhiri mendatangkan Armada Band guna memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara tersebut.

Sebanyak 15 lagu di nyanyikan oleh Armada Band yang menghipnotis ribuan warga kota jayapura yang hadir. Selain Armada band, panggung prajurit HUT Bhayangkara juga di meriahkan oleh band lokal, seperti Dhira Band, Dhira 90, Numbay band, Lobo dan Seniman Papua Lainnya.

Warga jayapura yang hadir mengaku sangat terhibur dengan konser Panggung Prajurit yang di inisiasi oleh Kapolda Papua, Irjen Mathius D Fakhiri.

Aeperti Alfa Yeimo (27) warga Sentani, Kabupaten Jayapura mengapresi apa yang dilakukan jajaran Polda Papua, khususnya Irjen Mathius Fakhiri untuk masyarakat Papua.

“Jarang sekali ada pesta musik seperti malam ini. Saya pribadi berterimakasih kepada bapak Fakhiri yang sudah mengerti dan memahami warga Papua,” kata Anton.

Hal senada disampaikan Putri Eka. Ia mengaku sangat terhibur dengan gelaran panggung prajurit yang diinisiasi Kapolda Papua Irjen Fakhiri dengan menghadirkan artis lokal dan nasional.

“Kalau saya lihat beliau ada sosok pemimpin yang memahami apa mau rakyatnya. Artinya, tidak memikirkan dirinya sendiri tetapi mau berbagai kebahagiaan dengan masyarakat,” kata Putri. (Redaksi Topik) 

No More Posts Available.

No more pages to load.