OTK di Yahukimo Kembali Beraksi, 1 Anggota TNI dan Warga Sipil Dibacok

oleh

Dekai, Topikpapua.com, – Orang Tak Dikenal (OTK) di Kabupaten Yahukimo kembali melakukan aksi teror. Jumat 1 Desember 2023, Dua warga dilaporkan menjadi korban pembacokan OTK di Jalan Sosial Kali Bonto, Distrik Dekai.

Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto, menjelaskan, kejadian pembacokan terjadi sekitar pukul 19.00 wit yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) dan mengakibatkan 2 orang mengalami luka cukup serius.

“Korban berinisial TB seorang wiraswasta dan RS anggota TNI-AD, korban kemudian dilarikan ke RSUD Dekai guna mendapatkan penanganan medis,” ungkap Akbp Heru, Sabtu (2/12/2023).

Dijelaakan Kapolres, Peristiwa tersebut terjadi ketika situasi dalam keadaan pemadaman listrik sehingga pelaku dengan leluasa melancarkan aksinya. Kapolres Yahukimo menyampaikan keprihatinan dan memastikan pihaknya akan mengusut tuntas kasus ini.

“Hingga saat ini Satuan Reskrim Polres Yahukimo masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut untuk mengetahui motif penikaman yang dilakukan oleh pelaku,” ucapnya.

Sementara paska-aksi pembacokan tersebut, situasi di Diatrik Dekai dilaporkan relatif kondusif, namun sebagian warga masih memilih tidak melakukan aktifitas luar rumah dimalam hari. (Redaksi Topik)

No More Posts Available.

No more pages to load.