Gubernur Papua, Lukas Enembe /Ist

Jayapura, Topikpapua.com – Meski belum 100 persen sembuh, Gubernur Papua, Lukas Enembe menyatakan siap untuk kembali menjalankan aktifitas pemerintahan.

Rencananya, Gubernur Papua akan berangkat pada Selasa (14/07/2020) dari Jakarta. “ Terima kasih, atas semua doa untuk kesembuhan saya, besok malam saya berangkat ke Papua,” kata Gubernur Enembe di Kantor Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Papua di Jakarta, Senin (13/07/20).

Gubernur Enembe juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi, yang sudah memerintahkan Menteri Kesehatan Terawan dalam hal penanganan dirinya, selama menjalani perawatan di rumah sakit.

“Saya sampaikan terimakasih untuk Presiden dan Menkes serta para tenaga medis yang sudah merawat saya selama di rumah sakit, hingga saya boleh keluar dan kembali ke Papua,” kata Gubernur

Selain itu, terkait dengan tugas pemerintahan selama dirinya dirawat di RSPAD, Gubernur menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Papua, yang telah membantu tugasnya dalam menangani covid-19 dan agenda pemerintahan lainnnya.

“Biarlah Tuhan yang membalas seluruh kebaikan kalian,” kata Gubernur.

14 April 2020 Gubernur Papua, Lukas Enembe diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat carteran. Gubernur, harus menjalani melakukan general ceck up kesehatannya di RSPAD Jakarta. (Redaksi Topik)

2 KOMENTAR

  1. Maaf permisi untuk kepedulian saya melalui pesan di media ini. Saya menyarankan kepada Bapak Lukas Enembe setelah sembuh ini harus termotivasi melakukan rehabilitasi fisik. Luangkan waktu untuk berlatih beban terprogram secara konsisten, bisa berlatih di tempat fitness maupun di rumah ( Jangan hanya bergantung pada obat dokter). Ini satu-satunya jalan untuk mendapatkan pemulihan motorik fisik sehingga bisa kembali beraktifitas secara sempurna. Saya mempunyai sedikit pengalaman mendampingi seorang Bapak berumur 71 tahun yang mulai berangsur sembuh dari “Stroke” selama lebih dari 9 bulan berlatih beban terprogram secara bertahap sehingga berhasil pulih dan telah kembali beraktifitas. Saya bersedia secara sukarela mendampingi Bapak Lukas Enembe untuk rehabilitasi fisik ini. TUHAN YESUS KRISTUS memberkati. Salam hormat yang dalam.

  2. Bangsa Papua dan Alam Papua, selalu berdoa kepada Tuhan atas pemerintahan Papua yg bapa pimpin sekarang, jadi bapa sakit tp pasti akan sembuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here