Kondisi salah satu korban pembacokan saat di rawat di RS Bhayangkara / ist

Jayapura,Topikpapua.com, –  Sepasang muda – mudi (Pamudi) menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tak di kenal (OTK) di Jalan raya Enggros – Holtekam, kilometer 9 Distrik Abepura, jumat (09/07/21) malam.

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol. Gustav R. Urbinas menjelaskan kejadian tersebut terjadi saat korban atas nama Jemmy Yehuda Smas (26) dan Elsa B. Mamoribo (23) sedang duduk disalah satu pondok dekat pantai Holtekam.

Baca Juga : Begal di Muara Tami, Pengusaha Muda Tewas Ditusuk

“ Saat sedang duduk di salah satu pondok dekat pantai, datang sekelompok orang tak dikenal menghampiri mereka dan salah satu korban berkata, Kalau saudara mau duduk kami yang pindah, “ Ungkap Kapolresta menjelaskan awal kronologis pembacokan.

Lanjut Kapolresta, diduga tak terima dengan ungkapan tersebut, kelompok OTK tersebut lantas marah dan barkata, “Kamu bicara apa..?

“Lalu mereka mengeluarkan parang dan membacok kedua korban, “kata Kapolresta.

Baca Juga : Pesta Miras di Kali Acay Berakhir Pembacokan

Kedua korban sempat melarikan diri dalam kondisi terluka, korban Elsa berlari menuju ke arah pinggir jalan dan meminta pertolongan warga yang melintas sedangkan korban Jemmy ditemukan dalam kondisi tengkurap dipinggir jalan dengan berlumuran darah.

Atas kejadian itu, korban Jemmy alami luka robek pada kepala dan luka robek pada bagian rahang kanan sedangkan korban Elsa alami luka bacok pada bagian leher sebelah kiri dan saat ini kedua menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara, untuk Jemmy dalam keadaan kritis dan Elsa masih sadar.

“Kasus ini dalam penanganan unit reskrim polsek jayapura selatan dan natinya akan di backup oleh reskrim polresta Jayapura Kota untuk melakukan penyelidikan terhadap para pelaku, sementara polisi telah memeriksa tiga orang saksi termasuk korban Elsa, “Pungkas Kapolresta. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here