Kondisi Korban didalam mobil saat ditemukan di TKP / ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Aksi Perampokan dengan menggunakan kendaraan bermotor (Begal) terjadi di Distrik Muara Tami, Senin malam. Akibat perampokan ini seorang pengusaha muda, Nasruddin alias Acik (44) tewas di tusuk.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes AM Kamal menjelaskan perampokan dengan kekerasan tersebut terjadi tepat di jalan Jalan Hanurata Hol Balai Distrik Muara Tami.

Baca Juga : Perampok Uang 850 Juta di Depan Dealer Toyota di Tangkap di Makassar

“ Jadi saat itu saksi Virgita Legina Hellu (25) yang adalah istri korban, bersama korban hendak pulang ke rumahnya yang di Arso 2 Kabupaten Keerom dan melintas di jalan Kampung Holtekamp, “Ungkap Kombes Kamal, Selasa (29/06/21).

Lanjut Kamal, Saat itu saksi mengaku tertidur dan saksi terbangun kaena mobil berhenti dan mendengar suara gaduh, “ Saat bangun saksi melihat korban sudah di ancam dengan pisau oleh pelaku sebanyak 4 orang menggunakan kendaraan roda empat namun saksi tidak mengetahui jenis kendaraan yang digunakan pelaku karena gelap, “Jelas Kamal.

Baca Juga : Pelaku Pemerkosa Wanita 50 Tahun Tertangkap di Doyo Lama

Tidak lama kemudian korban disuruh keluar dari dalam mobil dan dimintai barang-barang  berharga milik korban, namun korban menolak.

“Kemudian korban dianiaya oleh para pelaku dengan menggunakan benda tajam dan mengancam saksi untuk diam. Saksi yang melihat kejadian tersebut berusaha melindungi korban yang sudah jatuh tersungkur dengan luka pada leher belakang, “Bebernya.

Saksi juga sempat terkena sayatan benda tajam di bagian tangan saat hendak melindungi korban. Setelah melakukan penganiayaan pelaku melarikan diri dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan bawa tas milik saksi.

Baca Juga : Spesialis Curanmor di Kota Jayapura Tertangkap Saat Curi Kotak Amal

“Paska kejadian itu ada kendaraan yang melintas dan berhenti saat mendengar teriakan minta tolong saksi, warga tersebut lalu menelepon polsek Muara tami, “Jelas Kamal.

Setelah tiba di TKP, Polisi lalu mengevakuasi korban ke Rumah sakit untuk di visum, sementara hinga kini polisi masih mendalami kasus ini.

“Kasus ini telah ditangani oleh Satuan Reskrim Polresta Jayapura Kota, kita akan dalami dan mintai keterangan dari saksi untuk mengungkap kasus ini, “Pugkas Kombes Kamal. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here