Korban pembacokan di Kali Acai/Ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Keributan di salah satu rumah Kost yang berlokasi di Kali Acay, Distrik Abepura,Rabu (09/09/20) malam, berujung aksi pembacokan.

Seorang pemuda berinisial DN mengalami luka bacok, setelah diserang pelaku AP dengan sebilah parang, lantaran menganiaya ayah AP.

“Benar, korban DN mengalami luka bacokan di lengan dan bahu setelah di serang pelaku AP,” kata Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE., S.IK, Jumat (11/09/20).

Kapolres mengatakan kejadian pembacokan itu, bermula saat terjadi DN dan beberapa rekannya sedang pesta miras dikamar kost, Gustaf Tellu.   Saat itu,  DN dan rekan-rekan memutar music dengan volume tinggi, tanpa menghiraukan tetangga bahkan pemilik kost.

“Tetangga dan keluarga pemilik kost datang menegur hingga akhirnya terjadi perdebatan dan berujung pemukulan terhadap seorang kerabat pemilik kost,” kata  Kapolres.

Ayah AP, Syarifudin yang juga berada di lokasi, menegur DN dan rekannya karena pemukulan tersebut. Hingga akhirnya situasi semakin panas, dan ayah AP yang sudah berusia  50 tahun tersebut dipukul DN dan rekan-rekannya hingga terjatuh.

Lanjut Kapolres, melihat kejadian itu, AP naik pitam, mengambil parang,  dan mendatangi korban kemudian membacok lebih dari 1 kali, dan AP meninggalkan lokasi tersebut.

“AP ini tidak terima karna ayahnya dipukul, akhirnya terjadilah pembacokan itu,” katanya.

Lanjut Kapolsek, kini tersangka telah diamankan di Mapolresta guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik dan keluarga korban telah membuat laporan polisi.

“Kasus ini telah dilimpahkan ke Mapolresta lantaran tersangka masih tergolong anak, dari introgasi, AP tidak terima orang tuanya dipukul,” katanya. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here