Kepastian Liga Belum Jelas, BTM : Tim Persipura Tidak Dibubarkan..!

0
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM) / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM) menegaskan bila tim Persipura tidak akan dibukarkan, walaupun hingga kini belum ada kepastian kapan Liga satu Indonesia akan kembali digelar.

Ketegasan tersebut di sampaikan BTM kepada awak media, usai menerima Penghargaan opini WTP atas pengelolaan anggaran Pemkot Jayapura tahun 2019 di hotel Aston Jayapura, Selasa petang.

“Kontrak kita dengan pemain itu sudah jelas ya.., dan kami tidak akan membubarkan tim ini sampai ada kepastian dari PSSI terkait kapan liga ini akan dilanjutkan, “Kata BTM.

BTM menjelaskan bila saat ini pihaknya masih menunggu kepastian dari PT Liga Indonesia Baru kapan kompetisi akan kembali di gelar.

“Saat ini situasinya kan masih pandemik covid dan dari kepolisian belum memberikan ijin sehingga kita sifatnya saat ini masih menunggu, “Ujarnya.

Diakui BTM walaupun saat ini semua pemain dan offisial diliburkan, namun latihan masih tetap di lakukan secara virtual, begituhalnya dengan gaji pemain dan offisial yang masih dibayarkan.

“Hingga kini semua pemain dan ofisial masih kita gaji, karena sponsor kita juga tidak ada masalah dengan situasi saat ini, “Pungkas BTM. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here