Jembatan Youtefa kota Jayapura / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Nasip Naas di alami Andi Indriani, wanita muda berusia 25 Tahun warga Jalan baru, kali acai Distrik Abepura. Andi Indriani di temukan meninggal dunia usai jatuh dari jembatan Youtefa Senin 14 juni, siang.

Kapolsek Jayapura Selatan, Akp Yosias Pugu menjelaskan bila Kejadian tersebut bermula saat korban bersama lima rekannya jalan-jalan ke Jembatan Youtefa dengan tujuan hendak mancing menggunakan sepeda motor.

Baca Juga : Hendak Buang Air Kecil, Pemuda ini Jatuh dari Jembatan Youtefa

Setibanya di Jembatan Youtefa kemudian salah satu teman korban yakni Yuyun naik besi pembatas jembatan, selang lima menit korban mengikuti saksi naik pagar pembatas jembatan.

“ Saat mendekati saksi korban langsung terjatuh kebawah jembatan, selanjutnya saksi meminta pertolongan warga setempat dan saat bersamaan melintas perahu warga untuk mencari korban yang jatuh, “Ungkap Akp Pugu, selasa (15/06/21).

Baca Juga : Diduga Jatuh Dari Jembatan Youtefa Seorang Wanita Ditemukan Tewas

Setelah di cari, tidak lama kemudian korban berhasil ditemukan namun sudah tidak bernyawa dan dilarikan kerumah sakit angkatan laut.

“ kasus ini dalam penanganan pihak Kepolisian dan kami sudah lakukan olah TKP, pemeriksaan terhadap saksi-saksi, membuat visum mayat dan berkoordinasi dengan pihak keluarga, “ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek Pugu, Keluarga korban telah menerima kematian Almarhumah Andi Indriani dan menolak dilakukannya outopsi jenazah.

“ Korban rencananya akan diberangkatkan ke kampung halaman nya di buton Provinsi Sulawesi Tenggara untuk disemayamkan, “Pungkas Kapolsek. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here