Hendak Buang Air Kecil, Pemuda ini Jatuh dari Jembatan Youtefa

0
Kondisi korban saat di temukan di bawah jembatan Youtefa (gambar sengaja di blur karena mengandung unsur sadisme) / ist

Jayapura, topikpapua.com, – Seorang pemuda warga Distrik Demta Kabupaten Jayapura atas nama Marinus Ajam (29) terjatuh dari atas jembatan Youtefa jayapura, Rabu 13 januari 2021, dini hari. Marinus terjatuh sesaat sedang bang air kecil.

Kapolsek Jayapura Selatan, AKP Yosias Pugu menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu dini hari sekitar pukul 02.30 wit.

Baca JugaPengemudi Mabuk, Mobil Avanza Terbalik di Jembatan Youtefa

“Kejadian itu terjadi bermula ketika korban bersama bersama empat orang rekannya yang saat itu dipengaruhi minuman keras menggunakan mobil dari hoktekam menuju ke APO, “Kata Akp Yosias.

Lanjutnya, Saat dipertengahan jalan tepatnya di jembatan youtefa, korban meminta mobil berhenti lantaran merasa buang air kecil. Saat mobil berhenti korban langsung turun diikuti salah satu rekannya, sedangkan yang lain tetap diatas mobil.

Baca JugaTabrak Lari di Jembatan Youtefa, Seorang Pelajar Tewas

“ Saat itu teman korban ini memilih buang air kecil di samping mobil, sementara korban berjalan ke arah pagar pembatas jembatan bahkan sudah melewati pembatas jembatan, disitulah tiba-tiba korban langsung terjatuh, “Jelasnya.

Melihat hal tersebut teman-teman korban langsung keluar mobil untuk mengecek keberadaan korban dan melihat korban sudah tergeletak dibawah tiang jembatan.

“ Kemudian teman-teman korban ini turun ke pantai cibery untuk mencari speed guna  mengevakuasi korban ke darat selanjutnya dibawah ke RS Bhayangkara menggunakan mobil, “ungkap Akp Yosias.

Baca JugaDiduga Jatuh Dari Jembatan Youtefa Seorang Wanita Ditemukan Tewas

Lanjut Kapolsek, korban diduga meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, “Waktu teman-teman korban besusaha menolong, menreka mngaku masih sempat mendengar suara korban berteriak minta tolong, “ujarnya.

Kasus ini dalam penanganan Unit reskrim Polsek Jayapura Selatan, empat saksi yakni teman-teman korban sudah dimintai keterangan oleh Polisi. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here