Terima Hewan Qurban dari Kapolda Papua, Pengurus Masjid Al Aqsha : Terima Kasih

oleh

Sentani, Topikpapua.com, – Pengurus Masjid Al Aqsha Sentani, Ichdar Tolat mewakili setiap masjid yang menerima bantuan hewan qurban dari Kapolda Papua, Irjen Mathius D Fakhiri menyampaikan terima kasih kepada Polda Papua terkhusus Kapolda Irjen Fakhiri atas bantuan sapi qurban.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas bantuan yang diberikan. Kami sangat bersyukur, karena ini salah satu gerakan sosial dimana sejumlah masjid menerima,” ucapnya.

Ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami hanya bisa berdoa semoga bapak Kapolda dan jajaran selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas,”ucapnya lagi.

Ichdar berharap semoga bantuan ini bisa terus berlanjut. “Kita berharap bantuan qurban ini bisa terus berlanjut di masa masa akan datang,” harapnya.

Selain menyerahkan simbolis sapi qurban, Kapolda Irjen Fakhiri juga menyerahkan bantuan sajadah arab kepada jamaah masjid.

Aebelumnya, Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri menyerahkan bantuan sapi qurban ke sejumlah masjid yang ada di wilayah Bumi Kenambay Umbay Kabupaten Jayapura, Sabtu (15/06/2024) sore.

Didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Papua, Irjen Fakhiri menyerahkan sebanyak 11 ekor sapi qurban secara simbolis di tiga titik yaitu Masjid Agung Al Aqsha Sentani, Masjid Pasar Lama, dan masjid Kampung Harapan.

Irjen Fakhiri berharap, melalui setiap masjid bisa disalurkan langsung ke masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah mudahan setiap masjid bisa menerima bantuan dari kami Polda Papua lalu kemudian membagikan ke setiap masyarakat yang berhak mendapatkan. Bukan hanya umat muslim tapi juga yang berasal dari agama lain. Sehingga semua masyarakat bisa menikmati daging qurban,” pintanya.

” Saya juga berharap mudah mudahan dalam kegiatan berikutnya yang berkaitan dengan Kamtibmas, Polri minta tolong, masyarakat muslim, bisa segera merespon memberikan bantuan,” harapnya.

“Melalui kegiatan seperti ini, kita bisa bersama sama, bergandengan tangan bersama umat lainnya, sehingga saya meyakini, Insya Allah Papua yang tadinya dianggap menakutkan, suasananya bisa berubah menyejukkan,” pungkas Irjen Fakhiri. ( Redaksi Topik) 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.