Enam Jam Tenggelam di Pantai Holtekamp, Rahel Akhirnya Ditemukan

oleh

Jayapura, Topikpapua.com, – Setelah melakukan pencarian kurang lebih enam jam lamanya, Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Rahel Kumara Adi Pramana, satu dari dua bocah berumur 10 tahun yang terseret ombak saat mandi di pantai Holtekamp, Minggu (14/4/2024).

Kepala Kantor SAR Jayapura, Melkianus Kotta mengatakan Rahel berhasil di temukan sekitar pukul 21.21 Wit dalam keadaan tak bernyawa.

“Korban atas nama Rahel berhasil kita temukan 2 kilometer dari LKP dan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah Rahel kemudian kita evakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara dan diserahkan ke pihak keluarga,” ungkap Melkianus, Minggu (14/4/2024) malam.

Melkianus mengaku, hingga malam ini tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap satu korban lainnya, atas nama Muhammad Zidan.

“untuk korban atas nama Zidan kita masih terus lalukan pencarian, kita mohon dukungan doa agar bisa segera kita temukan,” tutup Melkianus.

Sebelumnya diberitakan, dua bocah berusia 10 tahun, yakni Rahel Kumara Adi Pramana dan Muhammad Zidan dilaporkan tenggelam diseret ombak saat mandi di pantai holtekamp. Rahel dan Zidan dilaporkan tenggelam sekitar pukul 15.00 wit. (Redaksi Topik)

No More Posts Available.

No more pages to load.