Seorang IRT di Koya Barat Tewas Ditabrak 2 Pemuda

oleh

Jayapura, Topikpapua.com, – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Wele Punangge (37) menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan maut yang menimpanya. Ibu Wele tewas tertabrak saat sedang berjalan kaki di Jalan Trans Abepura-Arso tepatnya di dekat Masjid Quba Kilo IX Koya Barat Distrik Muara Tami, Senin (4/3/2024).

Kapolsek Muara Tami, Akp T.B Silitonga menjelaskan kecelakaan yang merengut nyawa ibu Wele tersebut berawal saat sepeda motor Honda Supra-X yang dikendarai WP (17) bersama penumpangnya IB (19) menabrak korban Wele saat hendak menyebrang jalan.

” Kejadiannya sekitar Pukul 08.30 WIT, berawal saat sepeda motor Honda Supra-X nomor polisi PA 4042 AZ yang dikendarai WP bersama rekannya IB datang dari arah pertigaan Pasar Rogur tujuan pertigaan Kilo IX dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian WP yang melajukan motornya dengan kencang tidak memperhatikan jalan di depannya saat seorang pejalan kaki (korban) hendak menyeberang sehingga membuat kecelakaan tak terhindarkan,” ungkap Kapolsek, Selasa (5/3/2024).

Lebih lanjut diterangkannya, pengendara motor dan penumpangnya beserta pejalan kaki kemudian terjatuh hingga mengalami luka-luka dan mengakibatkan korban pejalan kaki meninggal dunia di TKP.

“Korban meninggal dunia lantaran mengalami benturan keras pada kepala bagian depan hingga mengeluarkan darah hidung dan telinga, sementara pengendara motor dan penumpangnya alami luka-luka lecet di bagian tangan dan kaki,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, peristiwa laka maut tersebut kini dalam penanganan unit lantas polsek muara tami, dimana selain menerima laporan, mendatangi TKP, mengamankan barang bukti dan mengevakuasi korban ke rumah sakit, pihaknya juga sudah menghubungi keluarga korban dan orang tua dari pengendara motor, karena WP si pengendara motor diketahui masih berstatus pelajar.

” Kasus lakalantas maut ini sedang dalam proses penyidikan, semua proses sudah kita lakukan dan para pelaku saat ini sudah kita amankan dan sedang menjalani proses pemeriksaan,” tutup Akp Silitonga. (Redaksi Topik)

No More Posts Available.

No more pages to load.