Mabuk Berat, Oknum Komisioner KPU Kabupaten Jayapura Diamankan Polisi

oleh

Sentani, Topikpapua.com,- Seorang oknum Komisioner KPU Kabupaten Jayapura berinisial LA diamankan polisi, Senin (18/3/2024). LA diamankan karena didapati sedang mabuk berat di kantor KPU Kabupaten Jayapura.

Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) Polres Jayapura, Iptu Gunadi mengatakan LA diamankan sekitar oukul 17.30 Wit setelah pihaknya mendapatkan laporan dari anggota yang berjaga di kantor KPU Jayapura.

“Atas dasar laporan atau penyampaian dari pak Kabag Ops itu ada keributan di Kantor KPU Kabupaten Jayapura. Setelah mendatangi TKP dan setelah diperiksa ternyata salah satu oknum komisioner KPU kabupaten Jayapura dalam keadaan mabuk berat, sehingga kita amankan,” ungkap Iptu Gunadi, Senin (18/3/2024).

Kasat Gunadi mengaku bila LA diamankan seorang diri, “Untuk sampai saat ini yang diamankan di Polres Jayapura itu hanya satu orang saja, yakni LA,” kata Gunadi.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Jayapura,AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen mengatakan bila saat ini LA sudah berada di Rutan Mapolres Jayapura.

“iya benar, saat ini LA sudah kita amankan agar tidak mempengaruhi yang lainnya dan dia diamankan habis maghrib atau saat berbuka puasa tadi,” kata AKBP Fredrickus.

Menurut Kapolres, LA sengaja diamankan sementara di Mapolres Jayapura karena saat kejadian dirinya sempat meneriaki massa yang datang ke kantor KPU.

” LA ini sempat bikin kless akibat dia sempat buang suara dengan beberapa massa yang datang di Kantor KPU, sehingga kita amankan dia dulu dan setelah dia sadar baru kita pulangkan,” pungkas AKBP Fredrickus. (Fan)

No More Posts Available.

No more pages to load.