PSBS Biak Siap Angkat Trophi Liga 2 di Stadion Haji Agus Salim Padang

oleh

Padang, Topikpapua.com, – Tekad PSBS Biak menjadi juara Pegadaian Liga 2 musim 2023/2924 sudah bulat. Mario Londok dan kolega sangat berambisi untuk tampil sebagai tim terkuat musim ini.

Tidak bisa ditawar-tawar lagi skuad berjuluk Badai Pasifik tidak akan membuang peluang di final leg kedua menghadapi Semen Padang FC yang akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (8/3/2024).

Pelatih PSBS Regi Aditya mengaku persiapan anak asuhnya sudah mantap. Mereka jauh-jauh datang ke Padang hanya untuk mengangkat trophi juara musim ini.

Taktik dan strategi sudah dirancang guna memuluskan langkah mreka membawa pulang gelar juara ke Biak.

“Kami sudah fokuskan untuk menjaga kebugaran pemain sehingga mereka bisa tampil dengan top perfomanya masing-masing,” ujar Aditya, Jumat (8/3/2024).

PSBS sendiri datang dengan kekuatan penuh, seluruh pemain yang terdaftar diboyong ke Kota Padang. Hal ini dilakukan untuk bisa merasakan atsmofir pertandingan final. Siapa yang akan siap dialah yang akan tampil di laga final.

“Semua dalam keadaan siap tempur kami tianggal memilih pemain yang siap dan sesuai dengan rencana dan strategi kami bermain,” katanya.

Kapten tim PSBS, Ruben Sanadi menyebutkan rekan-rekannya sangat antusias menyambut laga final kedua ini lantaran mereka sangat diunggulkan setelah meraih poin sempuran saat mengalahkan skuad Kebau Sirah di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, Selasa (5/3/2024).

Kemenagan 3-0 memudahkan mereka tampil tanpa beban dan siap merebut gelar juara tahun ini.”Kami sangat bersyukur bisa berada jauh hingga final. Kami tidak mau pulang tangan kosong dan tekad kami ingin bawa pulang gelar juara untuk warga Biak dan Papua,” ucap Ruben.

Mantan kapten Persebaya Surabaya itu tidak akan terganggu dengan dukungan penonton tuan rumah yang akan memadati Stadion Haji Agus Salim.

Sebagai pemain dengan jam terbang tinggi, pesepak bola asal Biak itu mengaku akan fokus dalam pertandingan. Baginya tidak ada gangguan tetapi dia ambil sisi positifnya sebagai motivasi tambahan agar bisa menyuguhkan permainan terbaiknya nanti.

“Saya justru senang banyak penonton yang datang. Saya dan pemain lainnya akan ambil energi positifnya dari banyaknya suporter yang datang sehingga kami bisa menampilkan permainan yang baik, aman dan lancar,” tutup Ruben. (Redaksi Topik)

No More Posts Available.

No more pages to load.