Ditahan Imbang Kalteng Putra di Mandala, Tinus Pae: Ada Apa Persipura?

oleh

Jayapura, Topikpapua.com – Persipura Jayapura kembali harus meraih hasil imbang saat menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-7 Liga 2 musim 2023/2034 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Kamis (2/11/2023). Kedua tim bermain imbang dengan skorskor 2-2.

Persipura sejatinya sempat unggul terlebih dahulu melalui sepakan Enzo Celestine dari titik penalti saat laga baru memasuki menit ke-7′. Namun, Persipura kecolongan usai Yohanis Tjoe mendapat kartu merah pada menit ke-54′.

Keunggulan jumlah pemain tersebut berhasil dimaksimalkan oleh Kalteng Putra untuk menyamakan kedudukan. Striker sayap Kalteng Putra Armando Obet Oropa mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-57′ dan merubah skor menjadi 1-1.

Kalah jumlah pemain, Persipura berhasil unggul lewat sundulan Enzo pada menit ke-75′. Enzo berhasil memanfaatkan umpan matang yang diberikan oleh Elisa Basna untuk merubah keadaan menjadi 2-1, Namun kemenangan yang sudah di depan mata tersebut harus pupus usai ‘sang mantan’ Otavio Dutra berhasil mencetak gol pada menit ke-94′.

Hasil imbang ini tentu saja merupakan sebuah kekecewaan bagi bek sekaligus kapten Persipura, Tinus Pae. Menurutnya, para pemain sudah bekerja secara maksimal untuk meraih kemenangan,” Tapi saya tidak tahu, kita sudah kerja maksimal, tapi tidak tahu ada apa dengan tim ini? Saya tidak mengerti juga itu,” kata Tinus Pae dalam konferensi pers seusai laga.

Saking kecewanya terhadap hasil ini, Tinus Pae sendiri mengaku tidak tahu apa yang terjadi di skuat Persipura sehingga kesulitan meraih kemenangan, “Kita pemain sudah berusaha, apa yang diberikan oleh pelatih, kita sudah berusaha, tapi tidak tahu,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya meminta maaf kepada seluruh suporter Persipura atas hasil minor ini. Dia mengungkapkan, para pemain sendiri tidak ingin hasil seperti ini,” Dan kembali lagi saya harus bilang kami pemain minta maaf untuk hasil hari ini. Sebenarnya kami tidak mau seperti ini,” pungkasnya.(Redaksi Topik)

No More Posts Available.

No more pages to load.