Septer Menufandu (tengah) bersama calon wakil bupati kabupaten Supiori, Nichodemus Ronsumbre dan RHP/ ist

Supiori, Topikpapua.com, –  Wakil Ketua I Koalisi Seniman IMANI, Septer Menufandu mengungkapkan strategi Paslon IMANI pada Pilkada di Kabupaten Supiori lebih kepada kebutuhan masyarakat dengan sejumlah isu strategis baik mulai dari tingkat kabupaten hingga per marga di Kabupaten Supiori.

“Kabupaten Supiori saat ini membutuhkan orang yang bukan belajar, harus orang yang punya pengalaman, baik dari sisi tata kelola pemerintahan maupun dari segi konektitas dengan provinsi. Dan itu ada di pasangan IMANI,”ungkap Septer lewat rilis yang dikirim oleh Tim Media Center IMANI, Rabu, (02/12/20).

Septer menambahkan, pihaknya mempunyai keyakinan yang kuat akan kualitas dari kandidat nomor urut 5, yang mana paslon IMANI menurut septer didukung oleh partai besar yakni Partai Demokrat dan Partai Golkar.

Baca JugaSupiori Butuh Perubahan, RHP : IMANI Harga Mati..!

“Ini merupakan keunggulan dari paslon IMANI, melalui pendekatan dan janji yang bukan isapan jempol semata namun akan dibuktikan pada rakyat, jika IMANI diberikan kepercayaan penuh dalam memimpin Supiori,”katanya.

Lanjut pria yang malang melintang di berbagai LSM ini, Paslon IMANI punya isu strategis dalam membangun supiori, dimulai dari tingkat Kabupaten (Supiori), Distrik hingga ke kampung-kampung, telah dipetakan dengan baik,”pemetaan kita hingga per marga,”lanjutnya.

Menurut Septer, masalah yang ada di kabupaten, hingga distrik dan kampung bahkan hingga ke marga di kabupaten supiori pasti berbeda, dan tim kerja IMANI sudah memetakan semua masalah itu dengan baik.

Baca JugaIni Strategi IMANI, Sikapi Krisis Dokter Spesialis di Supiori

”Sekarang tergantung masyarakat.., bila percayakan IMANI memimpin maka semua persoalan mulai dari tata kelola pemerintahan di tingkat kabupaten hingga persoalan di distrik, kampung semua bisa diselesaikan, karena sudah dipetakan, “Bebernya.

Septer menegaskan juga bila pihaknya akan meminimalkan janji, tetapi menceritakan tentang fakta dan bukti bahwa paslon IMANI mempunyai keunggulan komparatif yang tidak dimiliki oleh kandidat lain di konstelasi pilkada serentak di Supiori.

“Keunggulan komparatif dari pasangan IMANI yang tidak dimiliki paslon lain, mengingat bapak Yan Imbab mempunyai pengalaman birokrasi yang luar biasa, karena pernah bekerja di beberapa tempat dan kembali mengabdi di Supiori, beliau juga dapat penghargaan dari Presiden RI,”tegasnya.

Baca JugaIMANI : Supiori Butuh Pemimpin Yang Berpengalaman, Bukan yang Baru Belajar

Pernah memimpin Supiori, lanjut Septer, menjadi modal bagi bagi Yan Imbab untuk langsung bekerja seusai dilantik nantinya, kemudian didukung sosok rendah hati, Nichodemus Ronsumbre, yang mempunyai koneksi yang baik dengan Pemerintah Provinsi Papua, karena statusnya sebagai ajudan selama 18 tahun selama mendampingi orang nomor satu di Papua, sejak menjabat jadi Wakil Bupati, Bupati Puncak Jaya hingga Gubernur Papua.

“Komitmen kita adalah memenangkan Yan Imbab dan Nicho Ronsumbre dengan strategi yang sudah disiapkan, kita sedang melakukan pendekatan pada tingkat kampung hingga marga,”lanjutnya.

Baca JugaJanji IMANI : Jika Kami Menang, CPNS Hanya Anak Asli Supiori

Sementara itu, Wakil Ketua II Koalisi Seniman IMANI, Ismael Imbir menuturkan bahwa sejatinya masyarakat Supiori sangat membutuhkan kehadiran paslon IMANI.

“Tentu kita harapkan nantinya pada tanggal 9 Desember mendatang, semua masyarakat Supiori bisa datang ke TPS untuk memilih pasangan IMANI, IMANI pilihan kita, ayo kita semua pilih IMANI,”tuturnya.

Pria yang juga pensiunan kepolisian ini mengakui bahwa dari kelima pasangan calon bupati maupun calon wakil bupati, paslon IMANI yang mampu menampilkan visi-misi dan menjawab kebutuhan masyarakat, sehingga pihaknya mengharapkan masyarakat Kabupaten Supiori tidak salah memilih pemimpinnya. (Redaksi Topik)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here