Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe saat menekan tombol peresmian wisma atlit dan kantor KONI Papua / DMW

Jayapura, Topikpapua.com, – Wisma atlet dan kantor KONI Papua hari ini, Senin 24 Agustus 2020 diresmikan oleh Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe.

Gubernur Lukas berharap dengan di resmikannya Wisma Atlet dan kantor KONI Papua, dapat memberi kan angin segar bagi dunia olah raga di tanah Papua, khususnya para atlet yang akan mengikuti PON Papua pada 9 Desember 2021.

“Provinsi Papua kini memliki wisma atlet dan kantor KONI terlengkap di Indonesia, dan kita harus bangga dengan ini. Saya harap para atlet di Papua bisa manfaatkan fasilitas ini untuk ciptakan prestasi di Papua,”Kata Gubernur usai meresmikan wisma atlet dan Kantor KONI di Stadion mandala jayapura, Senin (24/08/20).

Gubernur Lukas berpesan bagi para atlet dan pengurus Cabor, agar ikut bertangung jawab merawat serta menjaga kebersihan bangunan 7 lantai tersebut.

“Saya berpesan agar fasilitas ini bisa dijaga dengan baik, dirawat untuk jadikan tempat Papua mencetak prestasi di dunia olah raga. Kita akan jadi tuan rumah pelaksanaan PON tahun 2021 di Papua, dan kita harus berprestasi, “Beber Lukas.

Diakui Lukas Enembe, apa yang saat ini diraih oleh Papua bukan karena dirinya semata, atau karena kemampuan semua orang Papua, namun karena Allah ikut bekerja di Papua.

“Allah ikut bekerja untuk Provinsi Papua, Apa yang saat ini ada di Papua karena Tuhan ijinkan,  kita harus jadikan momen PON  ini sebagai bentuk ucapan syukur kita dengan menciptakan prestasi pada PON 2021 mendatang, “Ujarnya. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here