Kepala DMPK Tolikara, Amos Wenda didampingi Ketua Klasis Bogonuk, Kiles Weya saat acara pemberian bantuan di halaman Klasis Bogonuk, 2 November 2020 / ist

Bogonuk, Topikpapua.com, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan rumah Tuhan di  Klasis Bogonuk, Kabupaten Tolikara, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) kabupaten Tolikara menyerahkan bantuan berupa sembako dan tenda.

Bantuan di berikan langsung oleh kepala DMPK Tolikara, Amos Wenda dan diterima oleh ketua klasis Bogonuk, Kiles Weya di kampung Bogonuk, 2 November 2020.

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami di dinas pemberdayaan masyarakat kampung kepada klasis Bogonuk, kami berharap bantuan ini bisa dipakai untuk membantu dalam proses pelayanan di Klasis ini, “Kata Amos Wenda.

Baca JugaUGW Serahkan Bantuan Kepada Empat Jemaat GIDI di Distrik Bogonouk

Amos juga mengatakan, dibawah kepemimpinan Bupati Usman G Wanimbo, semua OPD diharapkan berperan aktif untuk ikut memperhatikan kesejahteraan para pegawai atau relawan dan hamba Tuhan yang bekerja tanpa pamrih untuk kemuliaan nama Tuhan di Kabupaten Tolikara.

“Bapak Bupati Usman G Wanimbo selalu berpesan kepada kami kepala dinas untuk ikut peduli terhadap pekerjaan Tuhan di Tolikara, karena semua bisa ada sampai saat ini hanya karena campur tangan Tuhan,”Ujarnya.

Bupati Usman G Wanimbo saat menyerahkan bantuan kepada 4 gereja di Klasis Bonoluk /Ist

Sementara itu, Ketua Klasis Bogonuk, Kiles Weya mengatakan bila pembangunan gereja di Klasis yang dipimpinya bisa berjalan atas swadaya masyarakat bersama bapak Bupati yang selalu memberikan bantuan dan suport kepada Klasis Bogonuk.

Baca JugaPemkab Tolikara Sumbang Rp2 Miliar Untuk Pembangunan Gereja GIDI di Waena

“Pembangunan gereja di Klasis Bogonuk ini di bangun atas swdaya masyarakat bersama bapak Bupati Tolikara, kami masyarakat Bogonuk bersyukur dan saya sebagai ketua Klasis Bogonuk mengucapkan berterima kasih atas kehadiran bapak kepala Dinas DPMK Tolikara untuk memberikan bantuan kepada Kami, kiranya Tuhan Yesus memberkati bapak dalam menjalankan tugas, “ Kata Kiles Weya.

Bantuan yang di berikan Dinas PMK berupa 15 karung beras, 10 Karton kopi dan 10 buah tenda. (Redaksi Topik)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here