Empat Hari Tidak Pulang, Warga Dok VII Ditemukan Tak Bernyawa

0
Kondisi jenasah OHW saat ditemukan / ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Warga di jalan Sulawesi Dok VII Kali, senin pagi di gemparkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki di belakang gereja Nomensen, Kelurahan Trikora Distrik Jayapura Utara.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry M Bawilling, mengatakan mayat ditemukan pertamakali oleh seorang warga bernama Ariel saat hendak membersihkan halaman rumahnya.

“ Menurut keterangan saksi Ariel, saat itu dirinya hendak membersihkan halaman di sekitar rumahnya, namun dia melihat ada banyak kerumunan lalat, saat di dekati ternyata saksi menemukan sesosok mayat, “Kata Kapolsek kepada pers, Senin (30/11/20).

Paska penemuan mayat tersebut, saksi lalu melaporkan temuannya ke warga setempat dan warga mandatangi polsek jayapura utara.

Mendapat laporan warga, anggota Polsek lalu mendatangi TKP dan mengevakuasi jenasah ke rumah sakit Bhayangkara utuk keperluan visum.

“ Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun dari hasil pemeriksaan awal di TKP dan keterangan para saksi, korban diketahui merupakan warga sekitar, “Ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dari hasil olah TKP jenasah tersebut di ketahui bernama Oscar Haris Wanma dan dari keterangan pihak keluarga menyebutkan bahwa korban sudah empat hari tidak pulang ke rumah.

“Kata pihak Keluarga, korban telah meninggalkan rumah selama empat hari dan tadi pagi ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia. Selanjutnya kasus penemuan mayat ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Jayapura Utara,” Pungkas Kapolsek. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here