Disentani, Wanita 40 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
Anggota Polsek Sentani kota saat mengamankan TKP penemuan korban gantung diri / ist

Sentani, Topikpapua.com, – Entah apa yang ada di pikiran Jemina Kakadi, wanita paruh baya berusia 40 tahun ini nekad mengakiri hidupnya dengan menggantung diri di rumahnya di kompleks Belakang Timung Bukit Daun, Jalan Raya Hawaii-Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (05/02/21).

Kapolsek Sentani Kota, Kompol Ruben Palayukan mengatakan pengungkapan peristiwa ini setelah salah satu teman korban, Dapina Kalakmabin hendak membangunkan korban untuk makan.

Baca JugaSecurity Bank Gantung diri di Kotaraja

” Saksi ini datang ke rumah korban untuk mengingatkan makan, namun saat masuk ke kamar saksi melihat korban dalam keadaan duduk setengah tergantung dengan tali rafia yang melingkar di leher korban,”Ungkap Kapolsek kepada pers, Sabtu (06/02/21).

Selanjutnya Saksi langsung melapor ke MapolsekSentani kota.

Menerima laporan, anggota Polsek Sentani Kota langsung mendatangi TKP guna penyelidikan dan mengambil keterangan dari saksi-saksi maupun warga sekitar.

Baca JugaCekcok dengan Suami, Istri Gantung Diri..

“Dari keterangan beberapa saksi yang sudah kami periksa, diduga kuat korban ini mengakiri hidupnya karena frustasi penyakit malaria yang sudah satu bulan di deritanya tak juga kunjung sembuh, namun kita masih akan mendalami kasus ini, “Jelas Kapolsek.

Setelah di evakuasi dari TKP, jenazah korban langsung di serahkan ke pihak keluarga dengan dilengkapi administrasi berupa berita acara penolakan otopsi dari pihak keluarga korban.

“Informasi yang kami terima, rencananya kelauarga akan memakamkan korban hari ini di TPU Sentani,” Pungkas Kompol Ruben Palayukan. (Irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here