Security Bank Gantung diri di Kotaraja

0
Polisi saat mengevakuasi jenasah RU / ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Kasus bunuh diri kembali terjadi di kota jayapura, Seorang wanita (RU) berusia 30 tahun yang diketahui berprofesi sebagai security di salah satu bank di kota jayapura ditemukan tak bernyawa dengan selimut terlilit di leher.

Jenasah RU ditemukan dirumah kostnya di Daerah Furia jalur 0, Kotaraja Kelurahan Wahno, Distrik Abepura. Jumat (4/12/20)

Menurut Kapolsek Abepura, AKP Clief G. Philipus Duwith kasus ini diketahui setelah saksi AS menerima pesan via Whatsapp dari korban yang mengatakan akan berencana gantung diri karena tidak dapat menanggung permasalahan yang dialaminya.

Baca JugaCekcok dengan Suami, Istri Gantung Diri..

“Saksi yang merasa kuatir langsung berusaha menghubungi korban melalui vidoe call agar dapat menenangkan korban, akan tetapi korban tetap nekat melakukan niatnya dengan cara menggunakan kain selimut yang diambil diatas kasur selanjutnya korban mematikan teleponnya, “Jelas Akp Clief.

Lanjut Kapolsek, Melihat hal tersebut saksi bergegas pergi ke rumah kost korban untuk mengagalkan niat korban untuk bunuh diri, setibanya di TKP saksi menemukan korban dalam keadaan gantung diri di depan kamar dengan menggunakan selimut, dengan seketika saksi langsung mengangkat badan korban dan mengecek denyut nadi korban yang telah meninggal dunia.

“Atas kejadian tersebut saksi langsung memberitahu tetangganya dan pemilik kost  selanjutnya menghubungi pihak kepolisian terdekat, “Ujar  Clief.

Baca JugaDiduga Stress, Tahanan Lapas Kelas II A Abepura Gantung Diri

Jenazah korban saat itu langsung di bawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil jenazah guna dilakukan proses penanganan lebih lanjut sambil menunggu pihak keluarga.

Kasus ini dalam penyelidikan unit reskrim dan pihaknya telah memintai beberapa keterangan saksi serta mengamankan barang bukti yang digunakan korban gantung diri yakni 1 buah kursi dan 1 lembar kain selimut.

“Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran ada masalah pribadi yang dialaminya sehingga korban merasa putus asa dan nekad, ” Pungkasnya Kapolsek (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here