Brigjen Patridge Renwarin Resmi Jabat Wakapolda Papua, Brigjen Alfred Papare ke Papua Barat

oleh

Jayapura,Topikpapua.com, – Kepala Kepolisian Daerah Papua irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K, memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolda dan Irwasda Polda Papua bertempat di Lapangan Apel Mapolda baru Koya Koso, Senin (6/11/2023).

Turut hadir dalam upacara tersebut para PJU Polda Papua, Ketua dan pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Kapolres/Kapolresta jajaran, serta personel Polda Papua.Adapun pejabat yang di serah terimakan yakni Irjen Pol. Ramdani Hidayat, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Papua, mendapat jabatan baru sebagai Wadankor Brimob Polri, Kemudian Brigjen Pol. Petrus Patridge Rudolf Renwarin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Papua Barat, mendapat jabatan baru sebagai Wakapolda Papua.Brigjen Pol. Alfred Papare yang sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Papua mendapatkan jabatan baru sebagai Wakapolda Papua Barat.

Sementara itu, Kombes Pol. Drs. Yosi Muhamartha yang sebelumnya menjabat sebagai mendapatkan jabatan baru sebagai Irwasda Polda Papua.

Kapolda Papua dalam mengucapkan apresiasi kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.“Kepada pejabat lama, saya selaku Kapolda Papua menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama ini, sukses di tempat tugas yang baru,” ucap Kapolda Papua, Senin (6/11/2023).

Kepada pejabat baru, Kapolda berharap segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru. “Selamat datang dan selamat bertugas di Polda Papua. Segera beradaptasi dengan dinamika tugas di Polda Papua, dengan harapan semoga amanah dan dapat bahu membahu membantu mewujudkan Papua yang aman dan tenteram,” Harap Kapolda. (Redaksi Topik)

No More Posts Available.

No more pages to load.