Ilustrasi

Jayapura, Topikpapua.com –  Salah seorang pegawai PDAM, dinyatakan meninggal dunia, setelah mengalami tabrakan di pertigaan jalan sampan Dok VIII, Jayapura Utara, Minggu (12/07/20).

Pria berusia 25 tahun ini sempat mendapat perawatan medis namun nyawanya tak tertolong, lantaran mengalami luka robek parah dibagian jidat, benturan keras di kepala, dan telinga, mulut, serta hindung mengeluarkan darah

“Benar, minggu sore sekitar pukul 18.00 WIT terjadi tabrakan di Dok VIII, ada korban meninggal atas nama Julian Patubun,” Kata Kapolsek Jayapura Utara Iptu Hendary Bawilling,dalam rilis yang diterima Redaksi Topik, Senin malam.

Kronologi kejadian, kata Kasat Lantas, korban mengendarai motor dari arah Dok menuju Jayapura. Saat dipertigaan jalan Sampan, motor korban diseruduk motor RX-King  dari arah berlawanan.

“Pengemudi RX King ini melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pengemudi  hilang kendali dan menabrak korban,” kata Kasat Lantas.

Saat ini kata Kapolsek pengendara motor RX-King berinisial LDP (21) masih menjalani perawatan, dan selanjutnya akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut perihal kasus tersebut.

“Yang jelas nantinya pelaku dan saksi yang merupakan penumpangnya akan di periksa sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban dan pelaku kini sudah diamankan untuk dijadikan sebagai barang bukti guna proses lebih lanjut,” kata Kapolsek. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here