Mabuk, Pengendara Kuda Tabrak Jupiter, Remaja Putri Tewas Ditempat

0
Kondisi mobil kuda dan SPM Jupiter di TKP / ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Tabrakan maut kembali terjadi di jembatan ring road, Hamadi kota jayapura. Kali ini melibatkan mobil Mitsubishi Kuda dengan sepeda motor Yamaha Jupiter, akibat tabrakan, remaja putri pengendara motor Jupiter tewas ditempat.

Kapolsek Jayapura Selatan, AKP Yosias Pugu mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada kamis petang sekitar pukul 18.00 wit.

Dijelaskan Kapolsek, Kecelakaan berawal saat RS (49) pengendara mobil Mitsubishi Kuda dalam keadaan dipengaruhi minuman keras datang dari arah abepura menuju pantai hamadi mengambil jalur sebelah kanan dan di saat bersamaan datang sepeda motor Yamaha Jupiter-MX yang dikendarai korban NS (15)

“Karena jarak yang sudah dekat akhirnya kecelakaan tidak terhindarkan membuat motor dan pengendaranya terseret ke pembatas jalan sebelah kanan kalau dilihat dari arah abepura,” Jelas Kapolsek.

Kapolsek mengaku, Setelah menabrak sepeda motor kemudian mobil RS tersebut berbalik arah ke arah abepura dan kembali menabrak mobil Toyota Rush nomor polisi PA 1705 AC yang dikendarai AA (28) hingga mengalami kerusakan pada body bagian depan.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami benturan keras pada bagian kepala hingga mengeluarkan darah dari telinga, hidung dan mulut, luka robek pada bagian punggung serta lecet pada tangan dan patah kaki,” Jelas Kapolsek.

Paska tabrakan, korban Naila Samudera (15) lalu dilarikan ke rumah sakit bhayangkara, kota raja, “Pengendara motor meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit Bhayangkara dan dinyatakan sudah tidak bernyawa oleh pihak rumah sakit,” Ungkap Kapolsek.

AKP Yosias Pugu juga menambahkan, kerugian materil dari kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai Rp.40.000.000,- (empat puluh juta rupiah).

Kini pengendara mobil mitsubishi kuda (RS) sudah ditahan di Rutan Polsek Jayapura Selatan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

” Pelaku sudah kami tahan, dan akan segera kami proses. Kami sangat menyayangkan kejadian ini, apalagi pelaku di ketahui dalam keadaan mabuk dan korban ini masih duduk di bangku SLTP, “Pungkas Kapolsek Jayapura Selatan. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here