Belum Juga Dikontrak, Boaz Solossa Ancam Pindah Club

0
Kapten Tim Persipura, Boaz Solossa saat menerima penghargaan Pemain Terbaik/ ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Kapten Tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa mengungkapkan dirinya siap pindah klub bila Manajemen Persipura tidak lagi memperpanjang kontraknya di musim 2020.

Penegasan tersebut dikatakan pemain terbaik tiga kali tersebut karena hingga kini dirinya belum mendapatkan komunikasi lebih lanjut dengan manajemen Persipura soal masa depannya.

“ Kalau saya secara pribadi ya sampai sekarang tetap akan menunggu keputusan dari manajemen Persipura apakah tetap dipertahankan atau tidak. yang jelas saya masih mau berkarir dalam dunia sepakbola sebagai pemain. Walaupun nantinya saya sudah tidak lagi dipakai oleh Persipura, saya akan mencari peruntungan di klub lain,” kata Bochi kepada sejumlah wartawan, Selasa (07/01/20) di Jayapura.

Walau demikian Peraih Top Score tiga kali di kancah tertinggi sepakbola Indonesia ini mengaku jika dirinya masih dipercayakan untuk membela panji Persipura, maka dirinya akan siap kembali dan berbuat yang terbaik untuk tim.

“Selama ini Persipura selalu di hati saya, Namun apapun yang terjadi terkait masa depan saya di klub ini, semua saya serahkan keputusan itu pada manajemen Persipura,” ujarnya.

Bochi juga mengaku bila usianya sudah tidak muda lagi, namun untuk pensiun dari dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya belum terpikirkan oleh ayah dari lima anak ini.

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan, hingga kini pihaknya belum menentukan siapa pemain yang akan dipertahankan dan pemain yang akan dilepas. Semuanya masih menuggu kedatangan pelatih kepala Persipura.

“Semuanya tergantung pelatih, karena yang merekomendasikan pemain untuk dikontrak oleh manajemen adalah seorang pelatih. Jadi kita tunggu saya, dan saya berharap masyarakat jangan berpekulasi yang tidak-tidak,” ujar BTM. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here