Yamaha Xeon-GT Versus Mitsubishi, Satu Tewas

oleh -0 Dilihat
Polisi saat olah TKP kecelakaan maut di Kali Acai/ist

Jayapura, Topikpapua.com, –¬†Kecelakaan maut tewaskan seorang pemotor. Diketahui kejadian tersebut terjadi¬†di Jalan Raya Abepura, tepatnya di depan Gereja Pisca Kali Acai, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Korban bernama Petrus G Tebai (23), tewas di lokasi kejadian saat sepeda motor Yamaha Xeon-GT 125 yang dikendarainya menabrak truk Mitsubishi yang dikemudikan Arifin (49).

Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak mengatakan kecelakaan maut itu terjadi Rabu (15/6/2022) pagi sekira pukul 09.00 WIT.

“Iya, benar. Korban Petrus meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu malam.

Lintong menjelaskan, kronologi kecelakaan berawal saat pemotor melaju dari arah Abepura menuju Kotaraja dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, pemotor tersebut kehilangan kendali sehingga membentur ban mobil truk sebelah kiri bagian belakang, dan masuk di bawah trukk hingga tergilas oleh ban mobil tersebut.

“Jadi kesimpulan dari terjadinya kecelakaan tersebut akibat kurang hati-hatinya korban dalam mengendarai motornya. Korban hilang kendali dan masuk ke bawah mobil truk, terlindas lalu meninggal dunia di TKP karena bagian kepalanya pecah,” terang Lintong.

Sementata itu Lintong mengaku untuk pengemudi truk telah diamankan bersama barang bukti di Mapolsek Abepura.

“Dia kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (Redaksi Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.