Wow..! 14.735 Milenial di Kota Biak Numfor Ramaikan Road Safety Festival

oleh -37 Dilihat
Ribuan Peserta Road Safety Festival memadati jalan raya kota Biak Numfor / istimewa

Biak, Topikpapua.com, – Sebanyak 14.375 milenial mengikuti acara Milenial Road Safety Festival yang dilaksanakan Polres Biak Numfor di lapangan Cenderawasih kota Biak Numfor, Sabtu (16/02/19).

Kegiatan yang dihadiri oleh muspida, Tokoh Masyarakat, dan kaum milenial ini diawali dengan jalan santai yang dipimpin oleh Kapolres Biak Numfor Akbp Mada Indra Laksanta.

Rute jalan santai dari lapangan cenderawasih, melewati Pelni, jalan Sam ratulangi, jalan sisingamangaraja,  dan kembali finish di lapangan Cenderawasih.

” giat hari ini luar biasa.., Ini diluar dari target kita yang semula hanya 10.000 perserta saja, namun saat ini bisa hadir lebih dari target ” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan puncak dari rangkaian yang dimulai dari tanggal 22 Januari, “ kegiatan Road Safety Festival ini merupakan kegiatan nasional yang dilaksanakan di seluruh indonesia,  “terang Kapolres.

Jelas Kapolres, bila kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kita semua untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa yaitu generasi milenial karena sebagian besar korban kecelakaan lalu lintas adalah generasi milenial.

“ saya harapkan generasi milenial di kota Biak untuk patuh peraturan, dan menjaga keselamatan karena masa depan generasi milenial dibutuhkan oleh bangsa dan negara,” Beber Kapolres.

Selain jalan santai, giat ini juga diisi dengan mendeklarasikan peserta sebagai “pelopor keselamatan berlalu lintas” yang ditandai dengan penandatanganan bersama.

Sementara itu, Plt. Bupati Biak Numfor, Herry A. Naap yang juga hadir pada acara ini memberikan apresiasi kepada Kapolres Biak atas kegiatan yang dilakukan hari ini, yang mana dapat mengumpulkan seluruh milenial yang ada di Kabupaten Biak Numfor.

“Dengan kegiatan Milenial Road Safety ini dapat membawa komitmen bersama untuk membangun Biak Numfor lebih baik, lebih disiplin, lebih teratur, lebih tertib dalam mentaati peraturan yang ada untuk menjaga keselamatan kita sehingga kota Biak  menjadi lebih aman dan sejahtera untuk kita semua,” tutur Bupati.

Selain tarian kolosal, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh dua peserta para layang dari komunitas para layang bhayangkara, dan marching band dari SMA 1 Biak serta hiburan dari SMP Kemala Bhayangkara. (Redaksi Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.