Walikota Jayapura dan Ibu saat pengambilan sampel swab / ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Walikota Jayapura, Benhur Tomi mano dan Ibu Kristina Luluporo Mano dipastikan negatif covid-19.

Hal ini terbukti setelah surat hasil pemeriksaan swab Walikota dan Ibu di keluarkan oleh Balai Penelitian Dan Pengembangan Kesehatan Papua pada hari Jumat siang.

BTM sapaan akrap Walikota Jayapura mengaku telah melakukan proses rapid danpengambilan swab pada hari kamis 25 juni lalu.

“Bapa dan mama tadi sudah rapit tes dan lanjut swab hari kamis kemaren dan Puji Tuhan hari ini kami terima hasilnya negatif, “kata BTM sapaan akrap Walikota Jayapura kepada Redaksi Topik lewat pesan WA nya.

BTM mengaku saat hendak di test dirinya sempat merasa takut dan kuatir, namun untuk mengetahui status covid nya maka BTM memberanikan diri untuk mengikuti tes.

“Awalnya bapa sedikit takut, namun saya beranikan diri utuk tes rapid, lanjut swaab, ini saya lakukan  sebagai contoh dan teladan bagi masyarakat, “Kata BTM.

BTM mengajak semua warga kota Jayapura untuk mengikuti rapid tes, agar segera bisa mengetahui status covid-19.

“ ayoo warga tes ini gratis, supaya mengetahui apakah tubuh kita ada virus corona apa tidak, kalau ada cepat  ditanggani cepat sembuh, amien, “Ujarnya.

Proses rapid dan Pengambilan sampel swab Walikota Jayapura dan ibu di lakukan oleh petugas dari dinas kesehatan kota Jayapura.

Selanjutnya hasil sampel swab walikota dan Ibu di periksa di Balai Penelitian Dan Pengembangan Kesehatan Papua. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here