Wakapolda Papua Brigjen Polisi Eko Rudi Sudarto menyerahkan medali/foto istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, – Wakapolda Papua Brigjen Polisi Eko Rudi Sudarto menyaksikan langsung pertandingan babak final PON XX Papua cabang olahraga karate putri kumite di Vanue Karate GOR Politeknik Penerbangan Kota Jayapura, Papua, Rabu( 13/10/2021).

Hadir dalam final karate putru kumite yakni Sekjen Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate Do Indonesia, Raja sapta ervia, Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Kepala Kantor Syabandar dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Jayapura, Kapten Ronie Fahmi, Dirreskrimsus Polda Papua, Kombes Polisi Ricko Taruna Mauruh dan Dirreskrimum Polda Papua, Kombes Polisi Faizal Ramadhani.

Dalam babak final karate putri kumite dengan kelas 55-61 kg ini, dimana di kelas 55 kg medali emas diraih oleh Cok Istri Agung Sanistyarani (Bali), medali perak oleh Dinda Ayu N In (Jawa Barat) dan medali perunggu oleh Lia Anjelia Saputri (Bengkulu) dan Selly Septiani (Lampung).

Hingga penyerahan medali oleh Wakapolda Papua, situasi di seputaran venue tetap aman dan Kondusif.

Iptu M Ulum selaku Kapam Objek Vanue Karate mengatakan, pengamanan ini melibatkan sebanyak 97 Personel yang terdiri dari TNI dan Polri serta instansi terkait lainnya.

“Ini adalah pertandingan final yang kedua sehingga pengamanan lebih kami tingkatkan agar dapat menghalau bila mana terjadi hal-hal yang dapat menganggu jalannya pertandingan. Dan sejak mulainya pertandingan hingga penyerahan medali tak ditemukan hal yang menonjol,sehingga pertandingan dan penyerahan nedali berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Iptu Ulum. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here