Giri Wijayantoro

Sentani, Topikpapua.com, – Giri Wijayantoro menyatakan mundur dari posisinya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jayapura. Alasannya, ingin memberi kesempatan kepada kader Nasdem lainnya.

“Saya sudah mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Jayapura,” kata Giri saat di konfirmasi dua hari lalu.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Jayapura tersebut mengaku surat pengunduran dirinya itu, telah serahkan langsung ke DPP Nasdem di Jakarta, dan Ketua DPW Nasdem di Papua.

“Surat pengunduran diri sudah saya sampaikan ke DPP dan Ketua DPW Nasdem Papua,” katanya singkatnya.

Giri sekaligus menepis isu pengunduran dirinya itu lantaran sudah tidak harmonis dengann kepengurusan DPW Nasdem saat ini. Menurutnya, Ia ingin memberi kesempatan bagi orang-orang terbaik di partai besutan Surya Paloh itu untuk membawa partai tersebut ke arah yang lebih baik.

“Saya mengundurkan diri hanya ingin memberikan kesempatan bagi kader-kader yang lain. Lagipula yang menjabat sebagai ketua itukan kecuali mereka yang ingin kembali mencalonkan diri. Kalau saya sendiri sih sudah dipastikan tidak (maju) lagi. Saya ingin kasih kepada orang lain agar partai ini lebih besar kedepanya,” katanya. (Irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here