Versus Madura, Bochi : Kami Yakin Tuhan Akan Beri Kemenangan

2
Kapten Tim Persipura Jayapura, Boas T E Sallosa saat mendampingi Jacksen F Tiago dalam Pres Con Pre Mach Persipura Versus Madura United di Stadion Mandala Jayapura, Senin (14/07/19)/ MO Persipura

Jayapura, Topikpapua.com, –  Ada pemandangan yang berbeda di ruangan Media Center saat Pres Con Pre Mach Persipura di gelar pada senin (14/07/19) di stadion mandala Jayapura.

Sang Kapten Boas Sallosa yang selama ini jarang sekali mendampingi pelatih kepala Persipura untuk mewakili pemain dalam memberikan keterangan pers, Nampak tampil bersama Jacksen.

Aura percaya diri dan kemenangan pun nampak saat bochi sapaan akrap boas memberikan keterangan persnya.

“ Kami pemain sudah lupakan tujuh pertandingan yang sudah lewat, dan dengan kehadiran coach Jacksen bersama kami, teman-teman semua merasa senang dan walau waktu latihan kami hanya tiga hari, namun kami dengan coach sudah seperti keluarga, dan kami yakin besok Tuhan akan berikan kemenangan, “ Ungkap Bochi.

Diakui Bochi bila kehadiran Coach Jacksen kembali di Persipura memberikan aura tersendiri bagi pasukan mutiara hitam, selain memiliki masa lalu yang indah bersama Jacksen, Bochi juga mengaku bila Jacksen bisa membangkitkan semangat anak-anak Persipura dari keterpurukan.

“ Dengan kehadiran coach bagi kami pemain senior mungkin sudah biasa ya.., namun bagi pemain yunior awalnya mereka agak tegang, namun setelah coach sedikit humor dengan mereka, mereka sudah bisa mulai enjoi dalam latihan. intinya kami senang dan siap menang, “ Beber Bochi.

Bochi juga meminta kepada seluruh pendukung dan pecinta Persipura serta semua masyarakat Papua agar terus memberikan dukungan doa kepada Persipura pada laga Besok.

“ Kami minta dukungan dari seluruh masyarakat papua untuk partai besok, dan apapun hasil pertandingan besok kami minta masyarakat papua tetap memberikan dukungan kepada kami, “ Pungkas Bochi. (Redaksi Topik)

2 KOMENTAR

  1. Kami telah dukung dalam Doa, kemenangan hari ini adalah kemuliaan bagi Nama Tuhan Yesus…Amin bravo Persipura bangkitlah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here