Coach Jacksen saat memimpin Persipura Menggelar Latihan di Stadion Mandala Jayapura / GP

Jayapura, Topikpapua.com, – Jelang keberangkatan Persipura ke Jawa Timur untuk melakoni ajang uji coba dengan Bali United, Tim Persipura menyampaikan bila Ciao Ruan yang digadang-gadang akan membantu Ricardo Salampessy di barisan belakang persipura, terancam’Out’.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Manejer Persipura, Bento Manubun. Menurutnya masih ada beberapapoin dalam kontak antara persipura dengan Ciao yang belum menemui titik temu.

“Memang negoisasi awal dengan coach sudah oke, namun kemudian setelah tiba disini ada beberapa poin dalam kontrak yang oleh Ciao dan manajemen yang belum menemui titik temu, “ungkap Bento kepada Pers belum lama ini.

Baca Juga : Ini Alasan Caio Ruan Terima Pinangan Persipura

Namun Bento engan menjelaskan hal apa yang belum di sepakati oleh Ciao dan Manajemen.

“Intinya kita lihat saja nanti kalau tim berangkat ke Surabaya 23 april nanti Ciao bergabung berarti sudah ada titik temu, namun kalau tidak ya berarti kita harus segera mencari penggantinya, “Jelas Bento.

Disinggung soal pengganti Ciao (bila benar Ciao gagal bersama persipura) Bento mengaku manajemen saat ini sedang menjejaki dua nama.

“Untuk penggantinya kita sudah ada dua nama, saat ini sedang kita jejaki dan kalau misalnya dengan caio tidak ada titik temu berarti kita langsung hubungi mereka, “Katanya.

Baca Juga : Persipura Kembali Merumput di Stadion Mandala, JFT Buka Latihan dengan Doa Khusus

Sementara itu untuk posisi striker asing, Bento mengaku pihaknya sudah sepakat dengan pemaintersebut, namun hingga kini manajemen sedang mempelajari kembalikontrak yang akan disodorkan.

“Untuk striker sudah sudah deal namun belum tandatangan kontrak, dansekarang kita lagi urus surat-surat nya dan nantinya kalau persipura jadi ke Surabaya, berarti strikernya akan bergabung di sana, yang jelas sudah oke, tinggal tandatangan saja, namun kita akan lebih teliti lagi dalam kontrak, agar kejadian yang Ciao alami tidak terulang lagi, “Beber Bento.

Baca Juga : Persipura Kantongi Izin Stadion Mandala Sebagai Homebase di Piala AFC 2021

Pemain Magang

Terkait perkembangan pemain magang di Persipura, Menurut Bento Mutiara Hitam ketambahan satu lagi pemain.

“Ada tambahan satu pemain magang lagi, namanya Arjuna Agung. Dia sudah ikut latihan bersama tim, “kata Bento.

Dijelaskan Bento, hingga kini terdapat empat pemain magang di Persipura, namun yang masih menjalani proses seleksi tersisa tiga pemain, yakni Gustafo, Isir dan Arjuna.

“ Kalau Ramai Rumakiek kan sudah tandatangan kontrak ya, jadi tersisa tiga lagi dan siapa yang akan dipilih nanti sehari sebelum keberangkatan tim kita umumkan, “ jelasnya.

Persipura sendiri rencananya akan bertolak ke Surabaya pada tanggal 23 April guna melakoni ajang ujicoba dengan Bali United pada tanggal 27 dan 28 April.

Selepas itu Tim Mutiara Hitam akan melanjutkan pemusatan Latihan di Batu Malang.

“Soal berapa banyak yang akan kita bawake Surabaya nanti, kalau bisa semua kita bawa semua, kalau tidak 28 ya 29 pemain, “Pungkas Bento Manubun. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here