Update Corona Kota Jayapura : Total Pasien 2006, 2 Pasien Meninggal

0
Dok Proses Pemakaman pasien positif covid-19 di Pemakaman Khusus Covid-19 Buper Waena / ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Sebaran Virus Corona di kota Jayapura semakin meluas bahkan menimbulkan banyak korban. Per Sabtu (24/10/20) tercatat jumlah pasien positif menjadi 2006 orang dan 2 orang dinyatakan meninggal dunia.

Sebagaimana infografis Satgas Covid-19 Kota Jayapura, Sabtu malam terjadi penambahan 35 kasus baru,  dengan rincian 8 pasien tambahan dari Distrik Jayapura Utara, 9 pasien dari Distrik Jayapura Selatan, 9 pasien dari Distrik Abepura, 6 pasien dari Distrik Heram dan tambahan 3 pasien dari Kelurahan Koya Timur Distik Muara Tami.

“Jumlah penambahan pasien positif Corona malam ini bertambah 35 orang ,” kata Kadis Kesehatan Kota Jayapura, dr Ini Nyoman Sri Antari, Sabtu malam.

Kadis kesehatan menyampaikan duka cita atas kematian dua pasien Corona yang terdata dari Kelurahan Angkasapura, Distrik Jayapura Utara dan Kelurahan Koya Timur Distrik Muara Tami.

“Dua pasien meninggal dunia, kami turut berduka cita,” katanya.

Sementara untuk jumlah pasien yang dinyatakan sembuh, menurut dr Nyoman sebanyak 15 orang dengan rincian, 4 pasien dari Distrik Jayapura Utara, 1 Pasien dari Distrik Jayapura Selatan, 8 Pasien dari Distrik Abepura dan 1 pasien dari Distrik Heram. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here