Tersengat Listrik, Petugas IndiHome Terpental Hingga 4 Meter

oleh
Kondisi Korban Suryono saat terjatuh dari tiang listrik / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Nasib Naas dialami oleh Suryono (47), seorang petugas IndiHome di kota jayapura. Suryono nyaris tewas usai tersengat listrik saat hendak mengecek kotak instalasi sambungan internet yang terpasang di salah satu tiang listrik.

Kapolsek Abepura, AKP Clief G. Philipus Duwith menjelaskan bila kejadian tersebut terjadi jumat pagisekitar pukul 09.45 Wit, di Jalan Gerilyawan, Kelurahan Yobe, Distrik Abepura, Jumat pagi.

“berdasarkan keterangan saksi, saat ini korban hendak mengecek kotak instalasi sambungan internet yang terpasang di salah satu tiang listrik, namun tiba-tiba tiba terjadi ledakan pada kabel listrik dekat kotak sambungan internet tersebut, sehingga korban terjatuh dari ketinggian 4 meter, ” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Akibat kejadian itu korban Saryono saat mengalami luka yang cukup serius dibagian dahi robek akibat terjatuh, luka bakar pada bagian dada dan perut, luka lecet pada leher sebelah kiri serta luka lecet pada bagian pelipis.

“Korban lalu dilarikan ke rumah sakit Umum daerah Abepura untuk mendapatkan perawatan medis, “tambahnya.

AKP Clief meyebut, kasus ini dalam penanganan unit reskrim polsek abepura dan beberapa saksi telah dimintai keterangan. (Redaksi Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.