Terganjal Administrasi, Olivera Belum Bisa Dampingi Persipura di Laga Derby

0
Terganjal Administrasi, Olivera Belum Bisa Dampingi Persipura di Laga Derby

Jayapura, Topikpapua.com,- Amilton Silva de Olivera, pelatih baru Persipura asal Brasil belum bisa mendampingi timnya saat bertanding di laga derby Papua, Minggu (22/7/2018) mendatang.

Pasalnya, pelatih yang pernah menjabat sebagai asisten pelatih klub Brasil, Vasco Da Gama periode 2008 itu masih harus bersabar menunggu proses administrasinya kelar.

Pelatih yang juga pernah mengarsiteki Persipura U-21 tahun 2013 silam, hanya bisa mendampingi tim saat latihan saja.

Pelbagai pertanyakan publik pun mengemuka, perihal kejelasan pelatih baru Persipura ini, yang sudah dikontrak hingga akhir kompetisi sejak 6 Juli lalu.

Menanggapi hal itu, Media Officer Persipura, Bento Madubun pun menjelaskan tentang status dari Amilton tersebut. Jawabannya tetap sama, pelatih berkepala plontos itu masih menunggu proses administrasinya.

“Sulit memang menjelaskan, karena ini sudah prosedur yang harus dijalani. Dan memang kenyataannya, Amilton masih menunggu proses administrasinya selesai dulu baru bisa mendampingi tim,” ungkap Bento, Kamis (19/7/2018).

Dirinya juga mengungkapkan, jika hal tersebut bukan baru di kompetisi sepak bola Indonesia, karena sudah menjadi prosedur yang ditetapkan oleh operator liga.

Hanya saja, dirinya berharap semoga proses tersebut bisa segera terselesaikan secepatnya, saat Persipura menjalani putaran kedua.

“Ya kita harapkan ada keajaiban, sehingga Amilton bisa cepat melatih Persipura di putaran kedua nanti. Kalau untuk laga Perseru, kemungkinan belum bisa,” ujar Bento. [admin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here