Tahir di Panggil Timnas, JFT Keberatan. Ini Alasannya..

0
Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago / bola.com

Jayapura, Topikpapua.com, – Pelatih kepala Persipura, Jacksen F Tiago mengaku keberatan atas pemanggian salah satu pemain nya, Muhamad Tahir untuk bergabung ke Timnas Indonesia. Menurut Jacksen pemanggilan Tahir oleh PSSI tanpa alasan yang jelas.

” Saat ini kan kita (Persipura) dalam masa persiapan tim, dan saya sebagai pelatih sebenarnya sangat keberatan, kalau pemanggilan Tahir itu untuk TC jangka panjang. Tapi kalau dia dipanggil untuk uji coba atau agenda FIFA tidak ada masalah, ” Ungkap Jacksen kepada Redaksi Topik, Selasa (11/02/20)

Pemain Persipura, Muhamad Tahir / indosport.com

Dijelaskan Jacksen bila saat ini Tim persipura sangat membutuhkan jasa Tahir untuk memantapkan strategi Mutiara hitam dalam menghadapi liga 1 musim 2020.

” Tapi kalau persiapan dan pemanggilan yang bukan agenda FIFA itu saya sangat keberatan, karena kita disana tidak tahu apa yang akan dia lakukan, karena tidak ada komunikasi yang baik antara kedua pihak, sehingga di masa pre season ini pemanggilan pemain sangat tidak bijak, ” Jelas Jacksen.

Walau demikian Jacksen mengaku bangga dan bersyukur bila salah satu anak asuhnya masih di percayakan PSSI untuk membela Timnas.

” Tim Persipura dari dulu kalau ada pemanggilan yang berlaku dari timnas kita tetap akan melepas pemain kita, dan untuk Tahir kita bersyukur dia dipanggil, yang jelas kita tidak mengerti dasarnya dia dipanggil, karena kompetisi belum jalan. Tapi, kita mendukung semoga Tahir bisa menunjukkan performa terbaiknya disana, ” Pungkasnya. (RedaksiTopik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here