Propam Polresta Jayapura Kota melakukan pengecekan di tiap venue/foto istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, – Pengecekan personel di masing-masing venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang ada di kluster Kota Jayapura, terus dilakukan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Kota Jayapura.

Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Firmansyah Arifin mengatakan, untuk pengecekan personel yang bertugas di setiap venue PON yang ada di Klaster Kota Jayapura, pihaknya rutin melakukan absen dengan mengunjungi setiap lokasi venue.

” Personel Propam rutin melakukan pengecekan personel yang bertugas di masing-masing venue setiap harinya, semua untuk mewujudkan pelaksanaan pengamanan PON XX Papua Tahun 2021 di Kluster Kota Jayapura yang maksimal untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” kata Firman, Rabu (6/10/2021).

Lanjut Firman, sesuai perintah Kapolresta Jayapura Kota Kombes Polisi Gustav R. Urbinas bahwa pelaksanaan pengamanan PON harus maksimal dan penuh rasa tanggung jawab.

“Untuk itu guna mewujudkannya kami hadir sebagai pengawas setiap personil yang bertugas, semua ini dilakukan untuk mensukseskan PON XX. Kami juga selalu ingatkan anggota agar tetap eksis dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tandas Firman. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here