Ipda Yeni Dwi Hermilah

Jayapura, Topikpapua.com, – Ipda Yeni Dwi Hermilah adalah anggota Polwan yang berdinas di Satuan Gegana Korbrimob Polri dan menjadi salah satu atlet dari Kontingen DKI Jakarta dalam PON XX Papua.

Dalam pertandingan cabor terjung payung di Timika, Papua, srikadi Korps Bhayangkara ini berhasil meraih medali emas pada kategori ketepatan mendarat.

“Saya berhasil mendapat medali emas beregu putri. Alhamdulilah syukur kepada Allah SWT atas karunianya, saya bisa mendapat medali emas. Terimakasih kepada keluarga yang telah mendukung penuh terhadap kegiatan yang saya ikuti dan terima kasih kepada pimpinan saya di Korbrimob Polri dan pada umumnya instansi Polri serta rekan-rekan PTP Polri karena saya bernaung di bawah PTP Polri,” ujarnya, Kamis (14/10/2021)

Ipda Yeni pun berharap dengan keberhasilan yang ditoreh ini, menjadi motivasi kepada rekan-rekan sesamannya sehingga bisa meraih hasil yang maksimal di masa mendatang.

“Saya juga sangat terkesan selama di Papua. Ternyata Tanah Papua sangatlah indah, tidak seperti yang banyak keluar di berita yaitu kekacuan yang terjadi khususnya di Kota Timika. Masyarakatnya juga sangat ramah, kami sangat nyaman selama berada di sini,” akunya. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here