Sped Boat Tabrak Pohon, Pasutri Tewas di Tempat

0
Proses Evakuasi laka sungai yang tewaskan pasutri di kali Fos, distrik Siret, Kabupaten Asmat / istimewa

Asmat, Topikpapua.com, – Pasangan suami istri (Pasutri) tewas di tempat setelah speed boat yang ditumpangi bersama tiga anak nya menabrak pohon di kali Fos, Distrik Siret, Kabupaten Asmat Papua, Sabru (23/02/19) sore.

Kabid Humas Polda Papua, Kosbes Pol AM Kamal mengatakan bila persitiwa laka sungai itu terjadi saat korban Titus Anamben dan Dika Awak hendak berangkat dari agats menuju distrik Suator untuk mengantar istri dan tiga orang anaknya.

“ Korban Titus ini yang bawa speed, dia berencana mengantar istri serta tiga orang anaknya dari agats ke suator, ada juga satu penumpang lain yakni kepala kampung Emnam. Saat tiba di kali Fos, Distrik Siret korban Titus tidak bisa kendalikan laju speed nya dan menabrak pohon, “ Jelas Kombes Kamal kepada Redaksi Topik, Minggu (24/02/19).

Lanjut Kamal, Akibat kecelakaan tersebut Titus dan istri nya meninggal di tempat, sementara ke tiga anak mereka dan kepala kampung Emnam selamat.

“ Saat ini kedua korban sudah kami evakuasi ke kampung Fos untuk meunggu penjemputan dari pihak keluarga, sementara untuk korban selamat kini berada di Kampung Jinak, “ Pungkas Kombes Kamal. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here