Pengamanan hari terakhir pertandingan gulat/foto istimewa

Jayapura, Topikpapua.com,- Pertandingan cabang olahraga gulat PON XX Papua yang berlangsung di GOR Haid Sai, Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (14/10/2021) berlangsung aman dan lancar.

Ketua Pengprov PGSI Papua Yopi Murib dalam sambutannya mengatakan, jajaran PGSI Papua mengucapkan terimakasih kepada Bupati Merauke yang telah mendukung berjalannya cabor gulat di PON XX Papua.

“Kami juga berterima kasih kepada anggota TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan selama berjalannya pertandingan dan permohonan maaf kami apa bila dalam paksanaan ada hal-hal yang kurang berkenan,” kata Murib.

Sementara Kepala Pengamanan Venue Iptu Muhammad Lalang, memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selaku Kepala Pengamanan di Cabor Gulat, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan juga rekan-rekan Kepolisian dan TNI yang telah membantu kami dalam menjaga situasi Kamtibmas di Cabor Gulat di GOR Haid Sai Kabupaten Merauke hingga dapat berjalan kondusif,” aku Lalang.

Pertandingan terakhir gulat ini, dimana Kontingen Papua j kembali berhasil memperoleh 1 medali perak dari kelas 87 kg. Kegiatan penutupan ditandai dengan pemukukan tifa. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here