Simon Kosay Minta Masyarakat Keerom Jaga Kamtibmas Selama Pilkada

0
Ketua Kerukunan Jayawijaya wilayah Keerom, Simon Kosay

Jayapura, Topikpapua.com, –  Ketua Kerukunan Jayawijaya wilayah Keerom, Simon Kosay minta warga Keerom menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom.

Kata Simon Kosay, pesta demokrasi merupakan salah satu bentuk ajang untuk mencari seorang pemimpin yang mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan dan juga pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu diharapkan masyarakat harus bergandengan tangan dalam menjaga situasi di Kabupaten Keerom agar tetap aman dan juga saling menjaga persatuan serta kesatuan bangsa antar sesame,” kata Simon.

Perihal beberapa peristiwa yang terjadi di Keerom beberapa waktu lalu, menurut Simon hal tersebut diharapkan tidak dipolitisir,  sehingga masyarakat diminta jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu hoax.

“Selaku Ketua Kerukunan Jayawijaya meminta kepada semua element masyarakat untuk memerangi berita hoax yang mampu menimbulkan kekacauan di Keerom, dan untuk kejadian beberapa waktu lalu diharapkan agar semua dapat menerima serta mari bergandengan tangan untuk Kabupaten Keerom yang Maju,”ungkap Simon Kossay.

Dirinya menghimbau, Mari kita semua sukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, untuk menentukan Pemimpin berkualitas serta mampu memajukan Kabupaten Keerom. (Redaksi Topik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here