Satu Warga Enggros Ditemukan Tewas di Pantai Cibery

0
Polisi saat tiba di lokasi untuk mengevakuasi jenasah korban AGS dari pantai Cibery / ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Warga kampung Enggros atas nama Alfa Gustav Sembra (31) di temukan tak bernyawa di salah satu para-para di lokasi wisata pantai Cibery, kota jayapura pada hari minggu pagi.

Kapolsek Jayapura Selatan, AKP Yosias Pugu mengatakan, Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Johnter Injama sekitar pukul 09.30 wit.

“Keterangan saksi Johnter, pertama kali melihat jenasah Alfa ketika hendak mengecek keadaan disekitar pantai Cibery, kemudian saksi menemukan korban tertidur dengan posisi terlentang di atas para-para, Kata Akp Yosias kepada pers, Minggu (18/10/20).

Kapolsek menjelaskan, Saat saksi hendak mencoba membangunkan korban, saksi melihat kondisi mulut korban mengeluarkan busa dan sudah tidak bernyawa, selanjutnya saksi menghubungi keluarga korban dan Pihak Kepolisian.

“Dimana dari hasil olah TKP dan identifikasi yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Komang Yustrio Wirahadi Kusuma, S.IK, korban ditemukan dalam kondisi mulut mengeluarkan busa dan ditemukan lima botol minuman keras jenis wisky robinson disekitar korban, ” Jelas Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, dari keterangan saksi beberapa saksi, diketahui sebelum korban ditemukan meninggal dunia, malamnya sekitar pukul 20.00 wit korban bersama saksi 1 berinisial TH mengkonsumsi minuman keras dilokasi pantai Cibery. setelah menghabiskan minuman tersebut korban meninggalkan saksi 1.

“Dan sekitar pukul 03.00 wit saksi II yakni BD (26) melihat korban bersama empat orang yang tak dikenal menggunakan mobil sedang bercerita di lokasi pantai Cibery setelah itu saksi II kembali ke rumahnya,” Terang Kapolsek.

Hingga kini kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban dan jasad korban kini telah di evakuasi ke RS Bhayangkara guna dilakukan tindakan medis maupun visum. Kasus ini dalam penanganan unit reskrim Polresta Jayapura Kota. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here