Kondisi korban Christian Dabanum saat ditemukan tim gabungan di muara sungai kampung Sorabi / ist

Jayapura, Topikpapua.com –  Satu korban speed boat tenggelam di Kepulauan Yapen, Kamis (23/07/20) berhasil ditemukan tim gabungan, dalam kondisi tak bernyawa.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan Korban yang teridentivikasi atas nama Kristian Dabanum ditemukan di Muara sungai Kampung Sorabi.

“ Tadi pagi tim Tim gabungan TNI/Polri dan Basarnas lakukan pencaharian dan pukul 10.00 WIT, dan menemukan satu korban di Muara Kampung Sorabi,” kata Kabid Humas, Kamis, sore.

Pencaharian korban sendiri, dilakukan sejak 07.00 WIT setelah tim melakukan penelusuran di lokasi yang diduga sebagai lokasi tenggelamnya Speed Boat tersebut.

Dengan ditemukan satu orang, lanjut Kabid Humas, maka tinggal 4 orang korban yang belum ditemukan. Empat korban tersebut, masing-masing Baldus Sodat, Yakob Bosararisi, Istri Kristian dan Anak Kristian berusia 3 tahun.

Untuk diketahui, Speed Boat yang ditumpangi 11 penumpang tenggelam di tengah laut antara Kampung Kaipuri dan Muara Kali Barapasi, Kepulauan Yapen, Selasa (22/07/20). Dari musibah itu, 6 orang penumpang berhasil menyelamatkan diri. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here