Nyoman Ansanay/foto ist

Jayapura,Topikpapua.com, – Persipura Jayapura kembali menambah amunisi baru di lini depan. Setelah berhasil mendatangkan dua pemain ex PON Papua, Alpons Migau dan Ricky Cawor, kali ini giliran Nyoman Ansanay yang bergabung dengan Mutiara hitam.

Kepastian bergabungnya Nyoman disampaikan langsung oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano lewat rilis yang diterima redaksi topik, Selasa pagi.

“Saya baru dapat laporan dari Manajer, kemarin sudah tuntas lagi satu negosiasi dengan mantan pemain PON Papua, Nyoman Ansanay,” ujar BTM, Selasa (22/11/21)

Dikatakan, dengan penambahan pemain tersebut, tentu diharapkan semakin menambah kekuatan tiim untuk putaran kedua nanti.

“Untuk anak Nyoman selamat bergabung semoga bisa membantu Persipura bersama Alpons Migau dan Ricky Cawor, bahu membahu bersama pemain lainnya, untuk memberikan dampak positif bagi Tim,” Harap BTM

Dirinya pun berharap dukungan doa dan suport masyarakat Papua dan semua fans pendukung Persipura, agar proses ini bisa dilewati baik dan tim bisa melangkah lebih baik di putaran berikutnya.

I Nyoman Ansanay sendiri sebenarnya bukan pemain baru bagi tim Persipura, Pemain berusia 20 Tahun tersebut sempat bergabung dengan Mutiara hitam pada tahun 2019 silam.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan tersebut dikenal cepat dan memiliki umpan akurat.

Selain kuat berduel, pemain yang memiliki tinggi 174 cm tersebut juga dikenal memiliki tendangan yang keras. ( Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here