Paslon nomor urut dua, Ruth Naomi Rumkabu dan Piet Yan Karel Paniaribo (NAPI) bersama tim partai koalisi saat memberikan ucapan selamat kepada Paslon IMANI lewat konferensi pers secara virtual yang di gelar, Sabtu (12/12/20) / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Ada fakta menarik pada Pilkada 2020 di kabupaten Supiori Papua, walau belum usai menuntaskan perhitungan suara, namun pesaing ketat paslon IMANI, yakni Paslon NAPI sudah memberikan selamat dan menyatakan siap mendukung IMANI 5 tahun kedepan.

Lewat konferensi pers secara virtual yang di gelar, Sabtu (12/12/20) Paslon nomor urut dua, Ruth Naomi Rumkabu dan Piet Yan Karel Paniaribo (NAPI) memberikan ucapan selamat kepada Pasangan Yan Imbab – Nikhodemus Ronsumbre (IMANI)  yang unggul dalam hasil hitung cepat sementara di Pilkada Kabupaten Supiori 2021 – 2025.

Pasangan NAPI yang diusung  Partai Gerindra, PKS dan Hanura juga menyampaikan terima kasih banyak kepada masyarakat Supiori yang telah bersinergi melaksanakan Pilkada serentak di bulan Desember 2020 dengan sukses dan damai.

“Saya Ruth Naomi Rumkabu dan Piet Yan Karel Paniaribo selaku calon bupati Supiori 2020 – 2025, kami menyampaikan selamat kepada Paslon Nomor urut 5 yaitu Bapak Yan Imbab dan Sdr Nikhodemus Ronsumbre atas pencapaian dan kemenangan dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020,”ucap Naomi didampingi seluruh tim koalisi.

Lanjutnya, selaku masyarakat Kabupaten Supiori  Paslon NAPI menitipkan masyarakat kepada kepemimpinan pasangan IMANI.

“Kami Pasangan calon NAPI, Naomi dan Piet mendukung penuh selama lima tahun kedepan Drs. Yan Imbab dan Nikhodemus Ronsumbre. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama simpatisan dan pendukung Noami – Piet atau tim Napi Mambri untuk tetap tenang dan mempersiapkan diri menyambut masa raya Natal tahun 2020,”tuturnya.

Massa pendukung juga diminta untuk tidak terprofokasi dengan melakukan hal – hal yang merugikan keluarga besar Napi Mambri dan masyarakat Supiori pada umumnya

“Kami tim Napi Mambri berkomitmen untuk tidak menggugat hasil Pilkada 9 Desember 2020 untuk Kabupaten Supiori. Akan tetapi mendukung penuh pemerintahan baru yang dipimpin oleh calon pemenang kita yakni nomor urut lima Drs Yan Imbab dan Nikhodemus Ronsumbre,”ujarnya.

Tuhan memberikati kita semua, memberikati masyarakat Supiori dengan pilihan terbaik untuk masa depan Supiori lebih baik dari hari ini. “Kiranya Tugan menolong kita semua untuk menjalani hari – hari kita di akhir tahun 2020 dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memasuki tahun baru 2021,”pungkasnya.

Selamat kepada Paslon IMANI.. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here