Resmikan Bangunan Polsek Distrik Okbibab, Kapolres Cahyo Mengangis Haru

oleh -245 Dilihat
Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito berikan bantuan kepada warga saat meresmikan bangunan Polsek dan rumah dinas Polsek Okbibab, Kabupaten Pegunungan Bintang/ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, meresmikan bangunan Polsek dan rumah dinas Polsek Okbibab, Kabupaten Pegunungan Bintang, Sabtu (3/12/2022). Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti Kapolres sekaligus menggunting pita.

Dalam peresmian itu Kapolres memberikan bantuan dan ahan makanan untuk dibagikan kepada masyarakat di Distrik okbibab

Saat menyampaikan sambutannya, tangis Kapolres jecah karena baru pertama kali datang di Distrik Okbibab dan melihat masyarakat baik tua maupun muda sangat antusias menerima kunjungannya.

“Saya selaku Kapolres Pegunungan Bintang mewakili pimpinan Polda maupun di Mabes Polri mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya untuk seluruh masyarakat Distrik Okbibab yang bisa bersinergi dan bersama TNI – POLRI untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan Kondusif khususnya di Distrik Okbibab,” ucapnya.

Menurut dia, pihaknya hadir di sini dan menghadirkan bangunan Polsek iuntuk menunjukan kepada masyarakat bahwa negara telah hadir di Distrik Okbibab.

Dirinya pun menitip pesan kepada Pak Dewan, Perangkat distrik sekaligus TNI – POLRI untuk membawa pesan yang baik.

“Kita sampaikan ke Pusat bahwa masyarakat Okbibab rindu akan pembangunan harapannya kedepan masyarakat Kkbibab bisa lebih maju lagi, dan bersama tetap menjaga kamtibmas tetap khususnya di Distrik Okbibab,” terangnya.

“Saya selaku Kapolres bersama seluruh keluarga besar Polres Pegunungan bintang menitipkan pesan kepada seluruh tokoh masyarakat untuk Kapolsek dan personel bahwa Bangunan Polsek ini Silahkan dimanfaatkan, Koordinasikan dan komunikasikan segala hal yang berkaitan dengan kamtibmas khususnya di Distrik Okbibab,” sambungnya.

Kapolres menambahkan, ia juga meminta agar hubungan baik, kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI-POLRI dan masyarakat ini tetap terjaga karena kedua institusi ini hadir dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Komisi C, DPRD Kabupaten pegunungan Bintang Yohanes Sitokdana, Kapolsek Okbibab Ipda Robert Makanuay, Danramil Pamtas 143 Wilayah Okbibab Letda Inf. Brian Purba Wisesa, Kepala Suku Ngalum Kupel Sdr. Primus Uropmabin, Pastor Paroki Bintang timur Abmisibil Pastor Yulius, Personel Gabungan TNI – POLRI Wilayah Okbibab, Para Kepala Kampung dari delapan Kampung wilayah Distrik Okbibab, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan serta Masyarakat Okbibab. (Redaksi Topik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.