Sekda Provinsi Papua, Dance Yulian Flassy / Nug

Jayapura, Topikpapua.com, – Pasca acara serah terima Sekda Provinsi Papua pada hari Senin lalu, Sekda Definitif, Dance Yulian Flassy mengaku belum menerima dokumen masa jabatan Penjabat Sekda Papua yang sebelumnya hingga ada Sekda definitif diserahterimakan.

Menurut Sekda Flassy saat acara serah terima di gelar tidak disertai dokumen masa jabatan sebelumnya.

“Serahterima kemarin belum disertai dokumen masa jabatan Penjabat Sekda Papua. Jadi dokumen masa penjabat sekda dari Penjabat Sekda kepada Pejabat Sekda definitif sekda pada saat serah terima jabatan kemarin tidak disertakan dokumen masa jabatan sebelumnya,”Ungkap Sekda Flassy, Rabu (17/03/21)

Baca Juga : Mulai Berkantor, Sekda Flassy : Ingin Membangun Papua, “Kita Harus Gila”

Menurut nya,  dokumen tersebutnya seharusnya ada pada acara serahterima karena bersifat wajib. Oleh sebab itu dirinya mengharapkan dokumen tersebut segera diserahkan, sehingga tidak ada salah aturan dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekda Papua.

Selain itu Sekda Flassy mengaku segera mungkin akan melakukan pertemuan dengan para OPD di Provinsi Papua agar dapat mempercepat pembangunan dan juga pelayanan pemerintahan.

“Saya fokus dalam menjalankan apa yang menjadi tugas saya sesuai dengan aturan dan juga dalam rangka mewujudkan misi visi Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua,”Pungkasnya.(Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here